Sukses

7 Potret Akad Nikah Pedangdut Jebolan D'Academy, Lesty Kejora Curi Perhatian

Deretan potret akad nikah pedangdut jebolan D'Academy, terbaru Lesty Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat D'Academy menajdi salah satu panggung dangdut yang begitu banyak digemari masyarakat Tanah air. Terutama bagi para pecinta musik dangdut. Lewat acara ini lahirlah banyak penyanyi dangdut multitalenta serta bersuara merdu.

Kepopuleran para jebolan panggung D'Academy ini bahkan selalu mencuri perhatian. Tak terkecuali soal kisah asmara mereka. Beberapa peserta ajang pencarian bakat ini bahkan ada yang terlibat cinta lokasi hingga berakhir di pelaminan.

Sebut saja Ega Noviantika dan Rafly yang kini bahkan telah dikaruniai buah hati. Beberapa peserta lainnya bahkan sudah melangsungkan pernikahan dengan pilihan mereka masing-masing. Terbaru, Lesty Kejora yang menerima pinangan Rizky Billar hingga resmi jadi suami istri pada Kamis (19/8/2021).

Selalu curi perhatian, berikut ini 7 potret akad nikah pedangdut jebolan D'Academy yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/8/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lesty Kejora jebolan DA musim pertama resmi menikah dengan pesinetron Rizky Billar pada Kamis (19/8/2021). Pasangan ini bahkan menjadi pasangan yang banyak didukung masyarakat Tanah Air.

3 dari 8 halaman

2. Rizki DA juga telah melepas masa lajangnya dengan Nadya Mustika Rahayu pada 19 Juli 2021 dan telah dikaruniai buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Reza D'Academy telah menikah dengan Valda Alviana pada Minggu (17/1/2021) yang berlangsung di Purwokerto. Momen akad nikah mereka kental dengan nuansa Arab.

5 dari 8 halaman

4. Terlibat cinta lokasi hingga naik ke pelaminan, Ega dan Rafly DA hingga kini selalu romantis serta jauh dari gosip miring.

6 dari 8 halaman

5. Tria dan Ady Bima DA juga terlibat cinlok. Mereka melangsungkan pernikahan di Palembang pada 4 Oktober 2019 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Evi Masamba dan Arif Hajrianto melangsungkan akad pada 24 Oktober 2018 dengan adat Bugis-Makassar.

8 dari 8 halaman

7. Menikah pada 22 April tahun 2017, Fida DA menikah dengan Rizky Efendi meski sempat diisukan bakal dilamar Saiful Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.