Sukses

6 Potret Mesra Kikan Namara Eks Cokelat dan Udzir Harris yang Jarang Tersorot

Kikan dan suami selalu setia dan saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Cokelat, Kikan Namara kini mantap bersolo karier setelah memilih keluar dari band yang telah membesarkan namanya pada tahun 2010 lalu. Lama tak muncul di layar kaca, beberapa hari yang lalu, Kikan mengabarkan jika sang suami, Udzir Harris tengah sakit.

Seperti yang telah diketahui, usai 8 tahun menjanda, Kikan Namara mengakhiri kesendiriannya dengan menerima pinangan Udzir Harris, pria asal Malaysia yang menjadi manajernya juga. Mereka menikah pada tahun 2015 silam dan hidup bahagia hingga sekarang.

Berkat doa yang mengalir untuk kesembuhan sang suami, beberapa waktu lalu wanita pemilik nama asli Namara Surtikanti itu mengabarkan kabar baik melalui Instagram Stories-nya. Bahwa kondisi sang suami sudah jauh lebih baik dan diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit dan melakukan rawat jalan.

Selama menikah, Kikan dan Udzir sangat romantis. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret mesra Kikan Namara eks Cokelat dan Udzir Harris, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kikan Namara menerima pinangan Udzir Harris dan menikah pada tahun 2015 silam. Sudah 6 tahun bersama, Kikan dan Udzir masih selalu mesra.

3 dari 7 halaman

2. Udzir merupakan warga negara Malaysia. Meski demikian, mereka berdua tinggal di Indonesia bersama dua anak dari pernikahan Kikan dengan Yuke Sampurna.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menikah, Udzir adalah manajer Kikan. Dia juga lah mempersiapkan keperluan Kikan untuk manggung.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi support system terbaik, Udzir selalu mengerti kebutuhan Kikan, baik untuk kehidupan pribadi maupun urusan panggung.

6 dari 7 halaman

5. Selain jadi suami setia, Udzir juga dekat dengan kedua anak Kikan dan menjadi ayah sambung yang baik bagi mereka.

7 dari 7 halaman

6. Saat sang suami terbaring di rumah sakit, Kikan selalu mendampingi hingga kondisinya sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini