Sukses

Sah Jadi Suami Istri, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora

Bertemu pertama kali pada 23 Juli 2020, Rizky Billar dan Lesty Kejora sah jadi suami istri pada 19 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini sudah sah menjadi suami istri pada (19/8/2021). Momen pernikahan mewah pasangan ini digelar di Hotel InterContinental, Jakarta.

Sejak pertemuan pertama kali di salah satu acara talkshow pada 23 Juli 2020, pasangan ini kerap menyita perhatian. Pada saat itu sedang ramai Rizky Billar yang disebut ditinggal nikah oleh Dinda Hauw dan Lesty Kejora ditinggal menikah oleh Rizki DA, sejak saat itulah keduanya dijodohkan oleh netizen.

Tak dipungkiri, rupanya sejak pertemuan pertama kali di acara talkshow hubungan keduanya berlanjut dan mulai saling mengenal satu sama lain. Bahkan sejak saat itu, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini kerap terlibat dalam satu project bersama.

Doa dari para penggemar terus mengalir untuk pasangan ini sampai halal. Pada akhirnya pada 19 Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesty Kejora sah menjadi suami istri setelah sempat ditunda karena PPKM.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesty Kejora, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret pertemuan pertama Rizky Billar dan Lesty Kejora di salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana.

3 dari 7 halaman

2. Seiring dengan berjalannya waktu, pasangan ini semakin dekat. Rizky Billar pun didapuk menjadi model di video klip Lesty yang berjudul Kulepas Dengan Ikhlas.

4 dari 7 halaman

3. Pada Desember 2020, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini mempublikasikan hubungan keduanya kepada publik bahwa keduanya berpacaran.

5 dari 7 halaman

4. Makin lengket, sekitar bulan Januari 2021 Rizky Billar dan Lesty Kejora bareng keluarga liburan ke Sumba. Momen liburan ini pun sempat menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Pada 13 Juni 2021, pasangan ini menggelar acara lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat tertunda karena PPKM, Rizky Billar dan Lesty Kejora sah menjadi suami istri pada 19 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini