Sukses

6 Potret Lawas Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss, Curi Perhatian

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss mengenakan berbagai adat.

Liputan6.com, Jakarta Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss tengah berbahagia. Tepat pada 3 Agustus 2021, usia pernikahan pasangan ini telah menginjak tigak tahun. Pada momen anniversary, Varsha mengunggah beberapa foto pernikahan dengan Panji yang sebelumnya ia simpan sendiri.

Agustus yang menjadi bulan pernikahannya, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka. Baru-baru ini, Varsha Strauss kembali membagikan potret lawas pernikahannya. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan telah menjalin hubungan dengan putra Bambang Trihatmodjo tersebut selama delapan tahun.

Seperti diketahui sebelum menikah, Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo pacaran selama 5 tahun. Potret-potret lawas pernikahan keduanya pun berhasil curi perhatian. Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss kala itu tampak mengenakan berbagai adat.

Ketika akad nikah, pasangan yang menikah pada 2018 itu mengenakan adat Jawa. Kemudian saat resepsi pernikahan digelar, Panji dan Varsha serasi mengenakan adat Minangkabau. Berikut 6 potret lawas pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada acara akad nikah, keduanya tampil serasi dalam balutan busana adat Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Meski berasal dari Eropa, istri Panji Trihatmodjo terlihat begitu memesona dengan kebaya serta paes dan sanggul.

4 dari 7 halaman

3. Dalam foto ini, Varsha Strauss terlihat bak putri bangsawan.

5 dari 7 halaman

4. Memakai beberapa adat, ketika resepsi keduanya tampil menawan dengan busana Minangkabau.

6 dari 7 halaman

5. Pada waktu resepsi, istri putra Bambang Trihatmodjo tampil cantik dengan suntiang yang ia kenakan.

7 dari 7 halaman

6. Dekorasi acara resepsi Panji dan Varsha juga didominasi dengan warna emas di seluruh penjuru. Kesan mewah pun terlihat nyata pada acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini