Sukses

6 Chat Cara Hindari Teman yang Hendak Pinjam Uang Ini Kocak Banget

Chat balasan untuk menghindari teman yang mau pinjam uang ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil, setiap orang selalu diajarkan untuk saling membantu sesama. Membantu keluarga, teman bahkan orang lain yang dikenal merupakan tindakan yang terpuji. 

Meskipun begitu, kamu pasti pernah mengalami momen tak mengharapkan chat dari teman dengan maksud hendak meminjam uang. Apalagi dari teman yang sudah lama tak saling bertegur sapa tiba-tiba chat dengan basa-basi menanyakan kabar. Kamu pasti geregetan kan?

Bukannya tak mau saling membantu, biasanya saat memberikan pinjaman uang ke teman dan minta ditagih mengembalikan susah banget! Banyak alasan bahkan sampai ada yang bisa marah-marah.

Berkaca dari pengalaman, beberap anetizen ini bagikan chat cara menghindari teman yang mau pinjam uang dengan cara kocak dan nyeleneh. Penasaran kan? Berikut ini 6 chat cara menghindari teman yang mau pinjam uang ala warganet yang kocak, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal baru nanya kabar, tapi langsung to the point ditolak.

3 dari 7 halaman

2. Ada nih pegangan tiang!

4 dari 7 halaman

3. Sudah enggak jadi penasaran deh, gapapa dihapus aja chatnya.

5 dari 7 halaman

4. Cara menolak dengan halus, bisa nih dicoba!

6 dari 7 halaman

5. Kalau minta tolong lainnya boleh kok!

7 dari 7 halaman

6. Ada-ada aja nih idenya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.