Sukses

Pria Ini Dimakeup Jadi Model Pengantin Wanita, Hasilnya Bikin Syok Netizen

Niat bantu teman jadi model rias wajah, paras pria ini malah bikin salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi hal penting bagi setiap wanita. Merias wajah seolah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan sebelum memulai aktivitas, apalagi diluar rumah. Ketika sudah berdandan, para wanita biasanya tampil lebih percaya diri.

Namun, enggak hanya wanita saja yang parasnya bisa bikin pangling ketika sudah pakai makeup. Pria pun juga bisa bikin pangling dan salah fokus saat memakai makeup di wajahnya. Seperti yang dirasakan pemuda satu ini.

Lewat media sosialnya, ia membagikan momen dirinya saat membantu temannya menjadi model. Bukan model biasa, pemuda ini dirias wajahnya menjadi model pengantin wanita.

Usai didandani, paras pria ini bikin pangling dan banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa iri sampai insecure dengan penampilan pemuda yang sudah lengkap dengan busana pengantin tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajahnya Jadi Cantik

Media sosial mendadak jadi viral usai seorang pemuda mengunggah videonya didandani bak pengantin wanita oleh temannya. Dilansir dari akun TikTok @anruskenzo oleh Liputan6.com, Jumat (20/8/2021) si pemilik akun ini menyebut dirinya ingin membantu temannya yang berprofesi sebagai MUA.

"Bantuin temen jadi model pengantin cowo (silang) Bantuin temen jadi model pengantin cewe (centang)," tulis keterangan dalam video.

Setelah dirias, pria bernama Anjie Rusdi Kenzo yang memang seorang model ini itu terlihat sangat cantik. Bahkan parasnya bikin salah fokus dan bikin pangling lantaran disebut terlihat begitu menawan.

Berpose bak model wanita, Kenzo terliaht anggun dengan busana pengantin wanita khas Sunda. Namun ia melanjutkan tak akan lagi mau membantu temannya lantaran takut jika ia akan nyaman dengan penampilan seperti wanita.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada Selasa (17/8/2021) itu pun jadi viral di media sosial. Postingannya tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 542,4 ribu views. Meski ramai ditonton, Kenzo yang merupakan seorang model mengaku tak mau mengulanginya lagi.

"Ga akan lagi deh, takut nyaman. Nanti malah keterusan kan bahaya,” ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri jika warganet yang lemihatnya banyak yang mengaku pangling bahkan menyebutnya begitu cantik. Ada pula warganet yang iri dengan pemuda ini karena bisa jadi tampan maupun cantik saat didandani.

"tangan nya woyy gabisa boong lakik banget" tulis quekiss.

"KENAPA CANTIKAN ELU DARI GUE SIH?" tambah Miwmiw.

"maruk banget ganteng cantik di lu semua bang heheh" imbuh makhluk_bisamati.

"inimah bukan insecure lg calonnya. bisa jd salah sangka di kira cewe lain" saut nyinyigarden.

"pas senyum cantik bgt :(" komentar Frisella.

@anruskenzo

Ga akan lagi deh, takut nyaman. Nanti malah keterusan kan bahaya 😝

♬ It's You - Sezairi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.