Sukses

7 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Wanita Catatan Hati Seorang Istri

Sederet pemain wanita sinetron Catatan Hati Seorang Istri kian memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri merupakan salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia pada tahun 2014. Sinetron yang diangkat daru novel best seller karya Asma Nadia bahkan sukses menyabet penghargaan pada 2014 untuk kategori Karakter Sinetron Tersilet.

Lantaran peminat sinetron tersebut pada saat itu cukup banyak, sekuel Catatan Hati Seorang Istri pun ditayangkan pada tahun 2016. Tak heran jika sinetron CHSI diminati banyak masyarakat, pasalnya sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra, Cut Meyriska hingga mendiang Ashraf Sinclair ini relate dengan kehidupan masyarakat.

Tujuh tahun berlalu, sederet pemain Catatan Hati Seorang Istri tentunya sudah banyak berubah. Baik perihal karier yang semakin melejit hingga keharmonisan keluarga kecil yang banjir pujian dari warganet.

Beberapa aktris yang bintangi sinetron tersebut bahkan ada yang sudah memutuskan berhijab. Meski sudah 7 tahun berlalu, sinetron tersebut tetap menjadi salah satu sinetron legendaris yang dikenang masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain wanita Catatan Hati Seorang Istri, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang pemeran utama bernama Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra hingga kini masih aktif di industri hiburan, bahkan artis berusia 41 tahun ini juga sudah memutuskan berhijrah.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Karin atau Hello Kitty masih aktif wara wiri di layar kaca. Selain sudah memutuskan berhijab, Cut Meyriska juga sudah menikah dengan Roger Danuarta dan dikaruniai buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Yasmine Wildblood pemeran Vina yang merupakan sahabat Hana kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari dua anak yang menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Intan Nuraini kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Menikah dengan Donny Azwan tahun 2011, Intan sudah dikaruniai 3 buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Alexandra Gottardo pemeran Rasopi masih aktif bintang sinetron hingga layar lebar. Bahkan dirinya juga aktif gaungkan kampanye self love.

7 dari 7 halaman

6. Selain sibuk mengurusi 4 buah hatinya, Celine Evangelista masih aktif wara wiri di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.