Sukses

6 Potret Lawas Ayu Azhari saat SMA, Parasnya Curi Perhatian

Penampilan Ayu Azhari dan teman-temannya hits pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari adalah salah satu aktris senior Tanah Air yang masih eksis hingga kini. Pemilik nama lengkap Siti Khadijah Azhari ini sendiri sudah terjun ke dunia keartisan sejak tahun 1984 silam. Debut filmnya kala itu berjudul Bercinta Dalam Badai dan Akibat Buah Terlarang.

Hingga kini ada lebih dari 30 judul film yang telah Ayu bintangi. Punya kemampuan akting yang mumpuni, Ayu Azhari telah menyabet sejumlah penghargaan bergengsi seperti Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, Piala Vidia untuk Aktris Terbaik, Aktris Sinetron Terpuji hingga Aktris Terbaik Festival Film Asia Pasifik.

Tak hanya karier, Ayu Azhari juga begitu dikenal dengan wajahnya yang cantik dan awet muda. Bagaimana tidak, pesona Ayu seolah tak pernah pudar meski usianya sudah menginjak 51 tahun. Parasnya yang menawan baru-baru ini pun jadi perbincangan publik.

Pasalnya, ibu enam anak tersebut mengunggah foto-foto lawasnya saat duduk di bangku SMA di Instagram pribadinya. Sontak saja banyak orang yang menyoroti paras cantik Ayu Azhari. Mereka memuji potret aktris sekaligus politikus itu yang cantiknya tak berubah.

Tak hanya itu, gaya penampilan yang hits saat SMA juga jadi sorotan. Berikut 6 potret lawas Ayu Azhari saat SMA, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semasa sekolah, Ayu Azhari terlihat menikmati masa mudanya dengan teman-teman seangkatan.

3 dari 7 halaman

2. Dengan gaya rambut dan cara berpakaian khas era '80-an, penampilan wanita 51 tahun ini dan teman-temannya hits pada masanya.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Azhari nampaknya sering menghabiskan waktu dengan teman satu gengnya.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik pemain sinetron Catatan si Boy ini berhasil curi perhatian, banyak netizen yang menyebut Ayu tak berubah sedikitpun.

6 dari 7 halaman

5. Kala itu, Ayu Azhari tampil cantik dengan gaya rambut poni depan.

7 dari 7 halaman

6. Seperti remaja pada umumnya, Ayu Azhari dan teman-teman juga hang out bareng dengan tetap pakai seragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.