Sukses

Diterpa Isu Perceraian, Ini 7 Potret Manis Reza Zakarya dan Valda Alviana

Liputan6.com, Jakarta Reza Zakarya dan Valda Alviana merupakan salah satu pasangan seleb yang menikah di awal tahun 2021. Kendati demikian, pernikahan pasangan ini kini digoncang isu perceraian.

Saat menjadi juri LIDA beberapa waktu yang lalu, pria kelahiran 12 Mei 1989 nampak sedang bersedih ketika ditanyai terkait rumah tangganya dengan Valda. Banyak yang menduga bahwa alasan Reza bersedih karena rumah tangganya saat ini tengah bermasalah. 

Selama kurang lebih 7 bulan menikah dengan Valda, pria asal Surabaya ini pun jarang membagikan momen kebersamaan mereka. Bahkan, kini potret pernikahan mereka berdua pun nampak menghilang dari akun Instagram Reza maupun Valda.

Berikut ini merupakan potret kenangan manis Reza Zakarya dan Valda Alviana yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (20/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Reza Zakarya dan Valda Alviana menikah setelah menjalani proses taaruf.

3 dari 8 halaman

2. Tak mengundang banyak orang dan media, pertunangan dari Valda dan Reza pun sukses curi perhatian di tahun 2020.

4 dari 8 halaman

3. Akhirnya pada pada 17 Januari 2021, dua sejoli ini resmi melangsungkan pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Pernikahan dua sejoli ini pun digelar secara megah di Purwokerto, Jawa Tengah

6 dari 8 halaman

5. Pasangan ini pun dinilai sangat serasi oleh warganet.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, sejak menikah baik Valda maupun Reza memang jarang membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Kini setelah diterpa isu perceraian, potret kebersamaan hingga momen pernikahan menghilang dari akun dua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.