Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Nella Kharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa sambut anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nella Kharisma dan Dory Harsa. Setelah membina rumah tangga sejak Agustus 2020 lalu, pasangan ini resmi dikaruniai anak pertama. Lewat akun Instagramnya masing-masing, Dory dan Nella unggah foto pasca melahirkan. 

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di @rs.jihsolo,"

"Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa. Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa.." tulisnya pada Sabtu (21/8/2021). Hal senada juga diunggah oleh Dory Harsa dalam bahasa Jawa.

Saat umumkan kehamilannya itu, Nella memang agak jarang mengumbar aktivitasnya. Ia bahkan bagikan kehamilannya ke publik setelah usia kandungannya menginjak 6 bulan. Berikut ini 6 potret perjalanan kehamilan Nella Kharisma hingga kini resmi dikaruniai bayi laki-laki, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menikah pada Maret 2020 dengan Dory Harsa, Nella Kharisma umumkan hamil anak pertamanya saat usia kandungannya sudah 6 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini juga menggelar acara 7 bulanan yang kental dengan nuansa adat Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Jelang melahirkan, Nella dan Dory tak mau ketinggalan mengabadikan momen bahagia itu dengan meternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Berbagai gaya, konsep dan tema pun dijajal oleh wanita kelahiran 1994 itu bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Tepat pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 WIB Dory Harsa menyambut kelahiran putra pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Nella Kharisma melahirkan secara normal di Rumah Sakit JIH Solo. Kabar bahagia ini turut disambut gembira para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini