Sukses

6 Menu Olahan Ikan Hias Ini Nyeleneh Banget, Berani Coba?

Kalau ikan hias dimasak begini masih doyan enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang menu olahan ikan hias. Ya, ikan hias yang biasanya untuk hewan peliharaan di akuarium malah diolah menjadi menu masakan.

Mulai dari menu olahan ikan koi bumbu kuning hingga peyek ikan cupang, menjadi bukti menu olahan ikan hias ini nyeleneh banget. Menu olahan ikan hias yang nyeleneh ini berhasil bikin heran banyak orang karena tidak biasanya melihat ikan hias diolah menjadi makanan.

Saking nyelenehnya, menu olahan ikan hias ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto menu olahan ikan hias menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa tidak napsu makan melihat ikan hias menjadi menu masakan.

Penasaran kan melihat menu olahan ikan hias yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu olahan ikan hias yang nyeleneh banget, Minggu (22/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika biasanya sup berisi sayur-sayuran, sup ini malah berisi ikan koi.

3 dari 7 halaman

2. Ikan koi bumbu kuning nih guys. Tertarik?

4 dari 7 halaman

3. Kok kayaknya ikan arwana belum matang sempurna ya?

5 dari 7 halaman

4. Peyek cupangnya sudah siap dimakan ya kak~

6 dari 7 halaman

5. Sayur asem dengan lauk ikan sapu-sapu. Anti-mainstream banget kan?

7 dari 7 halaman

6. Arwana bakarnya siap disajikan 10 menit lagi ya kak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini