Sukses

6 Spanduk Jual Bensin Ini Unik Banget, Bikin Ngakak

Spandul jual bensin ini berhasil curi perhatian pengguna jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan laris manis dan dilirik banyak orang. Salah satu caranya dengan memasang spanduk yang unik dan mengundang perhatian. Hal seperti itu juga diterapkan oleh para penjual bensin dengan memasang spanduk yang curi perhatian.

Mulai dari spanduk jual bensin versi pencinta anime hingga tulisan cintamu tak semurni bensinku, menjadi bukti spanduk jual bensin ini unik banget. Spanduk jual bensin yang unik ini dibuat semata-mata agar banyak orang melirik sehingga mampir untuk membeli.

Saking uniknya, spanduk jual bensin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto spanduk jual bensin ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa ketawa ngakak setelah melihat spanduk jual bensin yang unik tersebut.

Penasaran kan melihat spanduk jual bensin yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jual bensin yang unik banget, Minggu (22/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika sang pemilik lapak bensin seorang pencinta anime.

3 dari 7 halaman

2. Maaf, cintamu kalah dengan kemurnian bensinku.

4 dari 7 halaman

3. Bensinku tidak semahal cintamu. Cukup Rp 8 ribu sudah dapat full 1 botol.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma bensin, di sini juga menjual es degan.

6 dari 7 halaman

5. Cintamu tak semurni bensinku~

7 dari 7 halaman

6. Memangnya ada yang doyan minuman dingin rasa bensin ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.