Sukses

7 Potret Kebersamaan Aty Kodong dan Lesty Kejora, Kecewa Tak Diundang ke Pernikahan

Aty Kodong ungkapkan kekecewaan kepada Lesty Kejora melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Aty Kodong baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, melalui akun media sosial pribadinya ia meluapkan kekesalannya karena tak diundang dalam pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar.

Aty Kodong juga mengungkapkan kekecawaannya karena tidak mendapatkan kabar apapun terkait dengan pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Tak sampai distu saja, sindiran Aty Kodong ini juga ditanggapi langsung oleh Evi Masamba dalan siaran langsung di akun Instagram. Evi menyebutkan jika Aty Kodong kepanasan melihat pernikahan Lesty yang mewah.

Karena unggahan tersebut tak sedikit pula netizen yang menyebut jika pedangdut 33 tahun tersebut terlalu terbawa perasaan hingga ingin panjat sosial atau pansos. Namun, saat ini unggahan kekecewaan Aty Kodong terhadap Lesty Kejora yang ramai di berbagai akun gosip pun telah tidak terlihat. Melainkan, dirinya mengunggah foto kenangan lamanya bersama Lesty Kejora saat sama-sama masih mengikuti ajang Dangdut Academy pada 2014 lalu.

Aty Kodong dan Lesty Kejora sendiri memang diketahui bersahabat setelah sama-sama menjajal karier lewat Dangdut Academy 1 pada 2014 lalu. Bahkan, keduanya berhasil menjadi juara pertama dan kedua. Dimana Lesty Kejora mampu mengamankan juara pertama, sedangkan Aty Kodong mendapat juara kedua.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Aty Kodong dan Lesty Kejora yang jarang tersorot, Minggu (22/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Aty Kodong bersama peserta Dangdut Academy 2014.

3 dari 8 halaman

2. Momen saat keduanya meraih juara 1 dan 2 juga masih sering dibagikan oleh para penggemar.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang mengaku rindu dengan momen tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Selama ajang Dangdut Academy, keduanya selalu berhasil memukai penonton dan juri.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya juga beberapa kali terlihat ikut dalam berbagai acara Dangdut Academy yang diselenggarakan di Indosiar.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang kerap mengunggah momen kebersamaan Lesty, Aty Kodong serta Frans.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan keduanya di atas panggung pun selalu berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.