Sukses

Perjuangan 6 Seleb Pernah Keguguran dan Hamil Lagi, Terbaru Aurel Hermansyah

Selebritas Tanah Air ini pernah alami keguguran dan hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan seleb yang mengalami keguguran dan hamil lagi. Ya, cobaan yang dialami seleb saat keguguran nyatanya tidak membuat mereka patah semangat. Selang beberapa waktu setelah keguguran, seleb-seleb ini hamil lagi.

Berkah kesabaran menanti buah hati setelah alami keguguran dirasakan para seleb Tanah Air ini. Kebahagiaan pun sangat terasa ketika para seleb ini melahirkan buah hati. Penantian panjang setelah keguguran pun akhirnya terjawab sudah dengan hadirnya momongan.

Terbaru, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengabarkan bahwa kandungan Aurel sudah memasuki usia 4 bulan. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran. Selain Aurel, banyak seleb lain yang pernah mengalami keguguran lalu hamil lagi.

Para seleb yang pernah alami keguguran lalu hamil lagi ini menjadi bukti bahwa kesabaran menanti buah hati bisa berujung indah pada waktunya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang pernah alami keguguran dan hamil lagi, Minggu (22/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah

Atta Halilintar membagikan momen bahagia setelah mengunggah video singkat Aurel Hermansyah hamil. Ya, Aurel Hermansyah sedang hamil dan usia kehamilannya sudah menginjak 4 bulan. Aurel memperlihatkan si calon buah hati melalui USG.

Sebelum hamil lagi, Aurel diketahui mengalami keguguran. Momen keguguran Aurel pun sempat membuat keluarga besarnya terpukul. Meski pernah alami keguguran, kini Aurel Hermansyah hamil lagi dan kondisi si jabang bayi terlihat baik-baik saja di USG.

 

3 dari 7 halaman

2. Paula Verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven nyatanya juga pernah alami keguguran. Ya, keguguran tersebut dialami sebelum adanya Kiano Tiger Wong. Paula Verhoeven saat alami keguguran mengalami syok berat.

Kronologi keguguran Paula Verhoeven yakni tiba-tiba saja ia mengalami pendarahan saat mau memeriksakan kandungan ke dokter. Paula yang alami syok menangis di depan Baim Wong. Namun setelah mengalami keguguran, Paula hamil lagi dan melahirkan buah hati yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

4 dari 7 halaman

3. Sarwendah

Perjuangan mendapatkan momongan memang tidak semudah yang dipikirkan. Hal itu dialami oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah. Sarwendah pernah alami keguguran sebanyak dua kali karena kelelahan dan terlalu kurus.

Sempat alami keguguran, Sarwendah nyatanya tetap berjuang untuk hamil lagi. Perjuangan Sarwendah pun tidak sia-sia setelah ia hamil lagi dan berhasil melahirkan Thalia Putri Onsu. 4 tahun berselang, Sarwendah hamil lagi dan melahirkan dengan selamat putri kedua bernama Thania Putri Onsu.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty

Ashanty, istri Anang Hermansyah cukup berjuang dalam mendapatkan momongan. Sebelum melahirkan Arsy dan Arsya, Ashanty mengaku pernah hamil sebanyak enam kali. Dari enam kali, Ashanty alami keguguran 4 kali.

Ashanty yang alami keguguran sempat mengalami syok. Penyebab keguguran Ashanty yakni terjadi pengentalan darah di tubuhnya. Namun keguguran yang dialami Ashanty tidak membuatnya drop, terbukti dengan hadirnya dua buah hati, Arsy dan Arsya.

6 dari 7 halaman

5. Atiqah Hasiholan

Tidak banyak yang tahu bahwa Atiqah Hasiholan sempat alami keguguran di awal pernikahannya dengan Rio Dewanto. Penyebab Atiqah Hasiholan keguguran yakni satu dari dua tuba falopi miliknya didiagnosa tersumbat.

Setelah keguguran tersebut, Atiqah dan Rio menunggu selama tiga tahun sebelum akhirnya Atiqah hamil lagi. Kehamilan Atiqah berujung pada ia menjadi ibu bagi anak yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

7 dari 7 halaman

6. Chua Kotak

Chua, personel band Kotak nyatanya pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Adapun penyebab keguguran yang pertama adalah rahim Chua terlalu lemah. Untuk penyebab keguguran yang kedua dikarenakan hamil anggur.

Keguguran selama dua kali tidak membuat Chua Kotak patah semangat. Setelah itu Chua alami kehamilan ketiga dan keempat dengan kondisi baik-baik saja. Chua berhasil melahirkan dua buah hati bernama aja Sabdasaka Putra Firmansyah dan Shakilla Sabdasakhi Putri Firmansyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini