Sukses

3 Seleb Ini Rela Terkena Covid-19 Demi Rawat Keluarga, Penuh Haru

Para selebriti ini juga menceritakan kisah lain saat harus menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi COVID-19 masih belum berakhir di Indonesia. Bahkan, tak sedikit pula publik figur Tanah Air yang telah terkonfirmasi positif COVID-19.

Terbaru, mantan pesulap Deddy Corbuzier juga disebut telah terpapar COVID-19 hingga mengalami badai sitokin. Deddy Corbuzier memang diketahui sempat menghilang di berbagai media sosial selama kurang lebih 2 minggu. Hal ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya terkait alasan Deddy Corbuzier pamit sementara waktu dari media sosial.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan bagaimana kejadian yang ia alami hingga mengalami masa kritis pada channel YouTube pribadinya. Namun, bukan hanya mengungkapkan bagaimana dirinya saat terpapar COVID-19, akan tetapi ada pula cerita lain yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, ia menyebutkan jika sang putra, Azka Corbuzier ikut terkena COVID-19.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang rela terkena COVID-19 demi menjaga keluarga yang bikin netizen haru, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Azka Corbuzier

Deddy Corbuzier menyebutkan dalam channel YouTube pribadinya jika sang putra rela terpapar COVID-19 demi menemani dirinya. Ia juga mengungkapkan pengorbanan sang anak yang rela ikut terkena COVID-19 membuatnya sedih.

"Saya punya cerita menarik di saat itu. Anak saya Azka mengcovidkan diri agar bisa menemani saya di rumah sakit. Tapi thats another story yang kalau saya ceritakan sedih saya," ujar Deddy Corbuzier dalam channel YouTube pribadinya, Senin (23/8/2021).

Meski begitu, dirinya tidak menceritakan secara detail mengenai Azka yang ikut terkena COVID-19.

3 dari 4 halaman

2. Lala pengasuh Rafathar

Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkapkan jika keluarga kecilnya sempat terpapr COVID-19 saat kasus di Indonesia tengah tinggi. Namun, hal tersebut diungkapkan oleh Raffi dan Nagita setelah keduanya dan sang putra negatif COVID-19.

Bukan hanya menjelaskan jika keluarga kecilnya terpapar COVID-19 saat PPKM berlangsung, namun melalui channel YouTube Rans Entertainment Raffi dan Nagita Slavina menyebut jika pengasuh Rafathar, Mbak Lala masih tetap rela mengasuh sang putra saat Rafathar positif COVID-19.

"Mbak Lala pakai APD sampai tangan keriput jagain kita. Karena Mbak Lala sayang sama Rafathar, dia nemenin Rafthar pakai APD" ujar Raffi dan Nagita Slavina dalam channel YouTube Rans Entertainment.

Bahkan, Raffi Ahmad menyebut jika Mbak Lala menemani ia dan istri dan anaknya selama beberapa hari. Namun, saat Raffi, Gigi serta Rafathar telah dinyatakan negatif, giliran Mbak Lala yang terpapar hingga membuat imunnya menurun.

"Pas kita kena, Mbak Lala tuh daya tahan tubuhnya kuat banget. Tapi pas akhir-akhir, dia begadang terus, akhirnya imun turun dan kena" lanjut Nagita Slavina.

4 dari 4 halaman

3. Nycta Gina

Melalui akun Instagram pribadinya, Nycta Gina juga diketahui merelakan diri terkena COVID-19 demi menjaga sang anak yang menjalani isolasi mandiri selama dua pekan. Nycta Gina juga mengaku pasrah jika ikut terpapar COVID-19 karena tak tega jika melihat sang anak, Uta harus menjalani isoman seorang diri.

"Kalaupun akhirnya ketularan, ya sudah, kayak ikhlas saja. Tetapi, tetap ikhtiar, di rumah 24 jam pakai masker kecuali makan dan mandi. Bahkan, tidur pakai masker," tulis Nycta Gina dalam akun Instagram pribadinya.

Istri Rizky Kinos ini pun juga bersyukur sang anak bisa sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19 usai menjalani isolasi mandiri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini