Sukses

6 Chat Anak Minta Paket Internet ke Ayah Ini Bikin Senyum

Paketan habis? Minta ayah aja~

Liputan6.com, Jakarta Chat antara ayah dan anak selalu saja bisa bikin senyum. Ya, ayah sebagai cinta pertama seorang anak memang selalu berhasil bikin sang anak hatinya luluh. Seperti saat sang anak minta dibelikan paket internet sama ayah dan keinginannya dituruti. Anak yang tahu ayahnya membelikan paket internet hanya bisa senyum dan mengucapkan terima kasih.

Mulai dari anak chat ayah ketika paket internetnya habis hingga ayah belikan sebagai obat pusing sang anak, menjadi bukti kepedulian ayah. Ayah selalu bisa membuat hati sang anak berbunga-bunga dengan membelikan paket internet untuk anak tercinta.

Saking bikin senyum, chat anak minta dibelikan paket internet oleh ayah ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat minta dibelikan ayah ini menjadi sorotan sehingga viral. Ayah yang baik hati mau membelikan paket internet anaknya ini berhasil bikin warganet yang membaca chatnya senyum-senyum sendiri.

Penasaran kan dengan chat anak minta paket internet ke ayah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat anak minta paket internet ke ayah yang bikin senyum, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahu kalau centang 1, si Abah langsung inisiatif beliin pulsa dong.

3 dari 7 halaman

2. Pokoknya kalau paketan habis tinggal minta Bapak.

4 dari 7 halaman

3. Si Ayah tahu saja obat pusingnya dibeliin paketan.

5 dari 7 halaman

4. Cinta pertama seorang anak memang selalu bikin bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Ketika paketan habis, di situlah saatnya minta ke Bapak.

7 dari 7 halaman

6. Kebaikan si Ayah membuat anak tidak ragu bilang i love you.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini