Sukses

6 Kelakuan Absurd Beri Makan Ikan Ini Bikin Geleng Kepala

Pecinta ikan hanya bisa elus dada lihat foto-foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kelakuan absurd beri makan ikan. Ya, ikan-ikan ini malah diberi makan dengan cara yang nyeleneh sehingga mencuri perhatian.

Mulai dari ikan cupang diberi pakan yang sangat banyak hingga ada ikan ditaruh di kardus lalu diberi makan nasi, menjadi bukti cara beri makan ikan ini nyeleneh banget. Banyak orang merasa heran dengan cara beri makan ikan yang nyelenehnya kebangetan.

Saking nyelenehnya, kelakuan absurd beri makan ikan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara kelewat absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat cara absurd beri makan ikan.

Penasaran kan dengan kelakuan absurd beri makan ikan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara absurd beri makan ikan, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, ikan koi nya malah dikasih dot kayak bayi.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak dimakanin penyedap rasa dong dik.

4 dari 7 halaman

3. Ikan cupangnya mukbang nih. Kira-kira bakal habis enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Ikannya disuruh mandiri buka pakan ikan dalam plastik coba.

6 dari 7 halaman

5. Sebanyak apapun dikasih nasi, kalau enggak ada air ya bakal mati dong.

7 dari 7 halaman

6. Hanya bisa spechless baca status Facebook di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini