Sukses

4 Pengakuan Lydia Kandou Soal Isu Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Lydia Kandou mengaku sangat kaget adanya isu perselingkungan dalam rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

Liputan6.com, Jakarta Prahara kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah menjadi perhatian publik dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, rumah tangga pasangan selebriti ini diterpa soal isu perselingkuhan dan ramai dibicarakan di laman media sosial Twitter.

Tak sampai disitu saja, sejak kabar adanya kerenggangan hubungan rumah tangga antara Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, sang kakak Nana Mirdad serta Naysilla Mirdad bahkan diketahui telah berhenti mengikuti akun Instagram Tyna, @tynakannamirdad. Nana Mirdad bahkan sempat mengunggah beberapa quotes di Instagram Storiesnya yang langsung menjadi sorotan publik karena disinyalir menyindir sang adik ipar.

Namun, tak lama setelah quotes tersebut tersebar di berbagai akun gosip, Nana Mirdad pun menjelaskan jika unggahannya tidak ditujukan untuk seseorang. Melainkan untuk saling mengingatkan diri.

Adanya isu perselingkuhan dalam rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna membuat Lydia Kandou ikut buka suara. Lydia Kandou pun turut menjelaskan mengenai hubungan anak-anaknya yang lain dengan menantu, Tyna Kanna.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pengakuan Lydia Kandou soal isu rumah tangga sang anak, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tahu permasalahan dari media sosial

Lydia Kandou akhirnya buka suara terkait dengan isu rumah tangga sang anak. Mantan istri Jamal Mirdad tersebut menyebut jika dirinya justru mengetahui persoalan rumah tangga Kenang dan Tyna yang diterpa isu perselingkuhan dari media sosial.

Lydia Kandou menyebut jika ia baru mengetahui hal tersebut setelah membaca komentar di unggahan Tyna Kanna. Ia mengungkapkan jika biasanya anak-anak selalu terbuka kepada orang tua.

"Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tau setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," ujar Lydia Kandou saat dihubungi pewarta Minggu (22/8/2021).

3 dari 5 halaman

2. Pertanyakan soal keutuhan rumah tangga Kenang Mirdad

Mengetahui jika rumah tangga sang anak dilanda isu perselingkuhan dan ramai jadi perbincangan, Lydia Kandou pun langsung menghubungi Kenang Mirdad. Bahkan, ia langsung mempertanyakan soal adanya isu perceraian yang berhembus.

Saya tanya Kenang, 'Apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?' Jawaban Kenang, 'Sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma'," jelas Lydia Kandou.

4 dari 5 halaman

3. Tunggu penjelasan usai sang anak pulang dari Bali

Meski hanya menanyakan mengenai kabar yang berhembus, akan tetapi Lydia Kandou tidak mencecar mengenai apa persoalan yang terjadi. Ia juga mengaku sangat kaget mendengar adanya kabar perselingkuhan dalam rumah tangga sang putra.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," ujarnya.

5 dari 5 halaman

4. Nana dan Naysilla Mirdad unfollow akun Tyna Kanna

Setelah kabar adanya isu perselingkuhan yang menyangkut rumah tangga Kenang dan Tyna Kanna, akun Instagram Nana dan Naysilla Mirdad diketahui telah berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Tyna Kanna.

Kabar ini juga turut menjadi perhatian bagi Lydia Kandou. Pasalnya, ia mengetahui jika kedua putrinya tersebut memiliki hubungan yang sangat baik dengan istri Kenang Mirdad. Apalagi, Tyna Kanna telah menjadi bagian dari keluarga selama 12 tahun masa pernikahannya dengan Kenang Mirdad.

"Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," ujar Lydia Kandou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini