Sukses

Viral Video Pantulan Kaca Ekspresi Ibu-ibu Beda dengan Realita, Bikin Merinding

Ekspresi beda saat ibu-ibu berkaca ini bikin bulu kuduk berdiri.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok @mama51ta yang mengunggah video konten horor menampilkan beda ekspresi ibu-ibu saat di kaca.

Ya, ibu-ibu tersebut memperlihatkan dirinya sedang berkaca. Anehnya, terjadi perbedaan ekspresi antara realita dengan pantulan di kaca. Ibu-ibu di realita tersenyum dengan gigi terlihat namun yang ada di kaca malah tidak menunjukkan senyum yang sama.

Perbedaan ekspresi ini membuat banyak orang merinding saat melihat videonya. Wajar saja jika video tersebut viral hingga masuk for your page (fyp) TikTok. Hingga kini video tersebut sudah disaksikan sebanyak 7,2 juta tayangan di TikTok.

Penasaran kan melihat perbedaan ekspresi ibu-ibu di realita vs pantulan kaca? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, viral video beda ekspresi ibu-ibu di realita dengan pantulan kaca, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspresi di pantulan kaca tidak tersenyum

Banyak mitos menyebutkan bahwa ada beberapa momen menyeramkan saat berkaca. Salah satu momen yang tidak sengaja terlihat adalah beda ekspresi saat berkaca. Apa yang kamu lakukan saat berkaca bisa saja terjadi beda ekspresi dengan yang ada di pantulan kaca. Mitos tersebut diyakini kerap terjadi di saat kamu bangun tidur lalu berkaca.

Namun video unggahan @mama51ta berbeda dengan mitos tersebut. Akun TikTok tersebut berkaca dengan sadarnya dan menunjukkan senyumnya yang lebar dengan gigi terlihat. Sesuatu yang janggal muncul ketika pantulan dirinya di kaca berbeda dengan di realita.

Di realita, akun TikTok tersebut tersenyum lebar dengan gigi terlihat. Namun di pantulan kaca, ia tidak memperlihatkan senyum lebar dengan gigi terlihat layaknya di realita. Beda ekspresi tersebut berlangsung cukup lama lebih dari 10 detik dengan beberapa kali perempuan tersebut mengubah pose videonya. Berkat konten yang bikin merinding, video tersebut sudah mendapatkan 221 ribu like dan 5,9 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@mama51ta

#senyumpalsu #horor #cermin #fypã‚· #foryoupage #viral

♬ The Ghost - NIVIRO
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang memperlihatkan beda ekspresi antara di realita dengan di kaca ini sudah mendapatkan 5,9 ribu komentar. Banyak yang merasa kaget sekaligus merinding melihat video tersebut. Berikut beberapa komentar pilihan terkait respons setelah melihat video tersebut.

"Bulu kuduk gw berdiri keroyokan," tulis akun TikTok @ajeng.harvani.

"Beda ya, yang asli senyumnya dengan gigi, yang di kaca beda lagi," tulis akun TikTok @scorpio01181.

"Pas lihat ke kamera jadi horor banget, help," tulis akun TikTok @nisaarsitaaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini