Sukses

Tetap Berhubungan Baik, Ini 6 Potret Kebersamaan Henny Rahman dan Syakir Daulay

Syakir Daulay, adik Zikri Daulay abadikan momen mesra Henny Rahman dan Alvin Faiz di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz pada (14/8/2021) sempat hangat menjadi perbincangan. Bahkan pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini beberapa kali memberikan klarifikasi di media sosial untuk menjelaskan perihal hubungan keduanya yang menikah usai beberapa bulan bercerai dari pasangan masing-masing.

Terlepas dari munculnya pro kontra terkait pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz, rupanya keduanya masih berhubungan baik dengan adik Zikri Daulay yakni Syakir Daulay.

Belum lama ini terlihat Syakir Daulay mengunggah momen mesra Henny Rahman dan Alvin Faiz saat berpegangan tangan di media sosialnya. Bahkan Syakir sempat membubuhkan caption ucapan selamat untuk Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Sebelum bercerai dengan Zikri Daulay, Henny Rahman memang terlihat sangat dekat dengan adik iparnya tersebut. Bahkan Henny sudah menganggap Syakir sebagai adik kandungnya sendiri. Wanita kelahiran 1994 ini juga kerap sharing dan berbagi cerita dengan adik Zikri Daulay itu. 

“Adek ipar rasa adek kandung. Makasih udah jadi temen sharing yg baik ya de. Semoga semua cita2 ade dikabulin Allah SWT, amiinnn😇.” Tulis Henny Rahman pada (1/8/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagi sumber tentang potret kebersamaan Henny Rahman dan Syakir Daulay, Senin (23/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat Henny Rahman dan Syakir Daulay yang sempat menyita perhatian warganet pada awal Agustus 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 19 tahun ini cukup sering unggah momen kebersamaan bareng Zikri dan mantan kakak iparnya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Potret Syakir Daulay di pernikahan Zikri dan Henny Rahman pada tahun 2018 pun tak lepas dari perhatian pada saat itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat dengan Syakir, saat menikah dengan Zikri, Henny juga dekat dengan semua anggota keluarga Zikri Daulay.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum bercerai, Zikri, Henny, dan Syakir Daulay bareng keluarga lainnya kerap habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dianggap adik sendiri, tak heran jika Henny dan Syakir dekat dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.