Sukses

6 Potret Bugar Hedi Yunus di Usia 53 Tahun, Rutin Olahraga

Masih terlihat awet muda di usia yang genap 53 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hedi Yunus merupakan penyanyi yang sudah dikenal sejak tahun 90-an. Selain bernyanyi bersama grup musik Kahitna, ia juga kerap tampil solo. Kini, usianya genap menginjak 53 tahun. Penyanyi kenamaan Indonesia itu makin terlihat bugar.

Sosoknya yang telah berusia lebih dari setengah abad itu masih terlihat muda. Ternyata, rahasianya adalah rutin berolahraga. Di sela kesibukan manggungnya, ternyata salah satu pentolan Kahitna ini sangat memperhatikan kondisi kesehatannya.

Untuk memelihara kondisi badannya agar tetap fit, pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 itu memilih rutin lari, bukan hanya sekedar jogging, tetapi ia memilih long run. Jangkauan favoritnya ialah di range 5-6 kilometer.

Hal itu membuktikan bahwa, bertambahnya usia tak menjadi penghalang bagi Hedi Yunus untuk selalu tampil bugar. Nah, berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, potret bugar Hedi Yunus di usia 53 tahun, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah gaya Hedi Yunus saat nongkrong di kafe, nggak kalah sama ABG kan.

3 dari 7 halaman

2. Bersepeda masuk dalam rutinitas olahraganya, Hedi Yunus juga kerap mengajak kawan seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

4 dari 7 halaman

3. Di usianya yang sudah kepala 5, salah satu pentolan grup musik Kahitna itu memilih sendiri hingga kini.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, penyanyi berdarah sunda ini rutin olahraga. Salah satu yang kerap dilakukan adalah long run.

6 dari 7 halaman

5. Long run menjadi pilihan karena selain relatif mudah, aktivitasnya bisa dilakukan di mana saja.

7 dari 7 halaman

6. Di umur yang bisa dibilang tak muda lagi, Hedi terlihat tetap in shape karena rutin melakukan olahraga cardio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.