Sukses

6 Chat Pacar Kirim Foto Selfie Ini Bikin Tepuk Jidat

Pacar kamu sudah kirim foto selfie belum?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti chat ke pacar saat kirim foto selfie. Ya, pacar kirim foto selfie sebagai bukti perhatian atau karena memang sedang berada di fase kangen-kangennya.

Mulai dari kirim foto selfie dengan ekspresi yang kocak hingga kirim foto selfie malah dikatain cantik, menjadi bukti chat pacar kirim foto selfie ini bikin tepuk jidat. Selain bikin tepuk jidat, chat kirim foto selfie ini nyatanya juga bikin baper.

Saking curi perhatian, chat pacar kirim foto selfie ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat pacar kirim foto selfie tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan isi chat pacar kirim foto selfie? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar kirim foto selfie yang bikin tepuk jidat, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa ekspresinya kayak begitu sih.

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak dibilang cantik juga dong.

4 dari 7 halaman

3. Cewek selalu saja bisa bikin cowok salting.

5 dari 7 halaman

4. Lucunya bikin baper ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Orang yang menyayangimu lagi kangen nih, makanya kirim foto selfie.

7 dari 7 halaman

6. Ciye kirim foto natural bangun tidur ciye~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini