Sukses

6 Momen Keakraban Jesselyn dan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8

Mengintip momen kedekatan Jesselyn dengan Lord Adi.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 8 semakin seru saja. Babak Top 3 yang disiarkan pada Minggu (22/8/2021) menampilkan persaingan yang semakin memanas dengan peserta harus melewati beberapa tantangan dari juri. 

Hasil dari babak Top 3 MasterChef Indonesia Season 8 harus memulangkan Lord Adi. Perjuangan pria bernama asli Suhaidi Jamaan harus berakhir setelah harus menerima kenyataan kalah pada tantangan ketiga. Tantangan ketiga yakni mengolah alpukat dan olahan pria asal Tanah Datar Sumatera Barat kalah dari Nadya.

Kekalahan Lord Adi ini menyisakan kekecewaan mendalam bagi para fansnya. Tak hanya fans, Jesselyn juga merasakan kekecewaan karena tidak bisa melawan Lord Adi di final MasterChef Indonesia Season 8. Meski begitu, Jesselyn memberikan janji ke Lord Adi untuk bisa memenangkan MasterChef Indonesia Season 8.

"Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yg lbh baik, koki yg lbh pinter dan tenang. you may not win the trophy money, car, but you have won everyone’s hearts," tulis Jesselyn di Instagram, Senin (23/8/2021).

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jesselyn.mci8, momen keakraban Jesselyn dengan Lord Adi, Selasa (24/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia bukti potret keakraban Lord Adi dan Jesselyn di MasterChef Indonesia season 8.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban Jesselyn dan Lord Adi memang bukan hal baru lagi. Keduanya kerap terlihat kompak di MasterChef Indonesia Season 8.

4 dari 7 halaman

3. Jesselyn dan Lord Adi memang akrab dengan pernah berkolaborasi satu grup dalam membuat masakan.

5 dari 7 halaman

4. Tumpeng buatan Lord Adi dan Jesselyn pun menjadi bukti bahwa kolaborasi keduanya sangat menakjubkan.

6 dari 7 halaman

5. Foto selfie ini menjadi bukti bahwa Lord Adi dan Jesselyn memang akrab.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Lord Adi dengan Jesselyn saat di backstage. Keduanya kerap bertukar pendapat terkait masakan yang mereka buat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini