Sukses

6 Momen Baby Shower Istri Shaheer Sheikh, Meriah Digelar Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh sebentar lagi bakal resmi menjadi seorang ayah. Sang istri, Ruchikaa Kapoor kini tengah hamil anak pertamanya. Pasangan yang dikabarkan menikah pada November 2020 lalu itu menggelar acara baby shower bersama keluarga.

Meski tak bisa mengundang banyak orang, acara tersebut tetap berjalan meriah. Terliaht dari beberapa foto yang beredar, acara baby shower tersebut didominasi dengan warna ungu dan balon.

Tampak pula Ruchika Kapoor tampil cantik dengan busana warna ungu. Penampilan perut buncitnya juga menarik perhatian. Sementara aktor Bollywood yang dikenal dengan perannya sebagai Arjuna itu terlihat sederhana dengan kaus.

Digelar bersama keluarga di Mumbai dengan sederhana, berikut ini 6 momen baby shower istri Shaheer Sheikh yang dirangkum dari Instagram @shaheernsheikh oleh Liputan6.com, Selasa (24/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Menjelang kelahiran sang buah hati pertama, Shaheer Sheik dan Ruchika Kapoor gelar acara baby shower.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut digelar sederhana dengan hanya mengundang keluarga saja.

4 dari 7 halaman

3. Ruchika tampak mengenakan busana ungu yang memperlihatkan baby bumpnya, Sementara Shaheer tampil santai dengan kaos.

5 dari 7 halaman

4. Sayangya dalam acara ini Shaheer dan Ruchika belum ungkap jenis kelamin sang janin.

6 dari 7 halaman

5. Tak bisa undang banyak orang, acara ini hanya diahdiri keluarga yang berada di Mumbai saja.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, acara baby shower pertama Ruchika Ini tetap meriah dan penuh suasana hangat keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.