Sukses

Banting Setir Bisnis Kuliner, Begini Kabar Terbaru Hudson IMB yang Banjir Pujian

Hudson Prananjaya atau Hudson IMB kini sibuk berbisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Hudson Prananjaya atau yang lebih dikenal sebagai Hudson IMB merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat musim pertama tepatnya pada tahun 2010 silam.

Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya pria berusia 42 tahun ini kini tengah sibuk mengurus bisnis kulinernya di Yogyakarta. Hudson Prananjaya mengepakkan sayapnya dengan berbisnis kue dan bubur ayam. 

Uniknya, Hudson meracik sendiri bubur ayam yang akan disajikan kepada pembeli dan membuat sendiri kue dengan ragam inovasi. Toko kue dan warung bubur ayam Hudson sempat melintasi linimasa FYP di TikTok. Alhasil kabar terbaru mengenai Hudson yang banting setir ke bisnis kuliner banjir pujian dari warganet.

Akun TikTok @jogjakuofficial memperlihatkan berbagai jenis makanan yang dijajakan oleh Hudson di warung kulinernya. Bahkan Hudson terlihat sangat lihai meracik pesanan pembeli meski sebelumnya ia disibukkan dengan aktivitas sebagai penyanyi dua wajah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @jogjakuofficial dan Instagram @hudson_prananjaya tentang Hudson yang banting setir ke bisnis kuliner, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hudson IMB Banting Stir Bisnis Kuliner

Ajang pencarian bakat merupakan salah satu ajang yang membawa nama seseorang agar menjadi lebih dikenal oleh masyarakat. Meski tak keluar menjadi juara, para jebolan ajang pencarian bakat tentunya akan tetap dikenal dan menyita perhatian jika ada gebrakan baru yang diciptakan.

Sama halnya seperti Hudson IMB musim pertama yang kini banting stir menjadi pebisnis kuliner. Kabar terbaru mengenai Hudson IMB yang kini tengah disibukkan mengurusi warung bubur ayam dan toko kuenya diunggah di salah satu akun TikTok tentang Yogyakarta.

@jogjakuofficial

Ada yang masih ingat Hudson? #fyp

♬ Here's Your Perfect - Jamie Miller

Dalam video tersebut terlihat penampakan warung bubur ayam Hudson dari depan. Dalam video tersebut juga tertulis jika pria berusia 42 tahun ini membuat dan meracik sendiri bubur ayam yang ia sajikan ke hadapan para pelanggannya.

Bukan bubur ayam biasa, namun Hudson menciptakan bubur ayam denga cita rasa Hainan yang tentunya mengunggah selera para pembeli. Meski sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dua wajah jebolan ajang pencarian bakat, Hudson mempunyai keahlian lain yang kini membawanya untuk terjun ke dunia bisnis kuliner.

Tak hanya bubur ayam, Hudson juga mempunyai toko kue bernama Cakenya Hudson. Lokasi warung bubur ayam dan toko kue Hudson ini berdekatan, alhasil pengunjung bisa mencicipi bubur ayam dan kue dalam satu waktu.

3 dari 3 halaman

Bisnis Hudson Kian Berkembang

@voilajogjaofficial

The Real Multitalent! #fyp #comedyweek #buburayamnyaopa #yogyakarta #mendadakloading #TikTokTainment

♬ Angles (feat. Chris Brown) - Wale

Bubur ayam dan kue Hudson IMB kini kian berkembang. Adanya inovasi makanan baru semakin membuat pengunjung penasaran dengan racikan tangan jebolan ajang pencarian bakat IMB tahun 2010 ini.

Melalui laman Instagram @buburayamnyaopa dan TikTok @voilajogaofficial terlihat suasana dapur Hudson tempat membuat dan meracik bubur ayam sebelum disajikan ke hadapan pelanggan. Suasana warung bubur ayam dan toko kue Hudson yang nyaman tentunya semakin membuat pelanggan menjadi betah.

Tertulis dalam video tersebut banyak pengunjung yang terkadang minta foto bareng dengan Hudson usai berkunjung, Meski sudah jarang wara wiri di layar kaca dan banting stir ke bisnis kuliner, nama Hudson tetap dikenal oleh para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.