Sukses

Turunkan Berat Badan 26 Kg, Ini 6 Penampilan Terbaru Citra Kirana Bak ABG

Berhasil turunkan berat badan, Citra Kirana terlihat makin langsing.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Citra Kirana tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, istri dari Rezky Aditya itu melahirkan putra pertamanya pada 28 Agustus 2020 lalu. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Keene Atharrazka Adhitya. Melalui akun Instagram pribadinya, pesinetron 27 tahun itu pun kerap membagikan sejumlah aktivitasnya saat momong si kecil. 

Tak cuma itu, di tengah-tengah kesibukannya, Citra juga tetap menyempatkan menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. Pasalnya, sebelumnya pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku mengalami penambahan berat badan yang cukup drastis. Di mana ia naik 31 kilogram sehingga berat badannya saat itu mencapai 96 kilogram.

Setelah hampir satu tahun melahirkan, wanita yang akrab disapa Ciki ini pun bertekad mengembalikan berat badannya seperti dahulu. Ciki menuturkan sebelum menikah bobot badannya kisaran 63 sampai 65 kilogram. Menyadari akan pentingnya menjaga berat badannya, kini Citra Kirana mulai menjaga pola makannya. Alhasil, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 26 kilogram.

Masih kurang 5 kilogram lagi untuk kembali ke bobot semula. Menurunkan berat lebih dari 20 kilogram, penampilan Citra pun terlihat bak ABG. Ia dipuji makin langsing oleh netizen. Berikut 6 potret Citra Kirana turunkan berat badan 26 kilogram, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika hamil, Citra Kirana mengungkapkan berat badannya naik 31 kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya istri Rezky Aditya itu memutuskan untuk menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Perjuangannya pun berbuah manis, Citra Kirana berhasil menurunkan berat badan sebanyak 26 kilogram.

5 dari 7 halaman

4. Bermula dari 96 Kg, kini berat badan wanita yang akrab disapa Ciki itu telah menginjak 70 Kg.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Citra Kirana yang makin langsing pun menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang menyebut penampilan pesinetron itu terlihat makin fresh bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.