Sukses

Viral Pengantin Jalani Pemotretan di Kuburan, Tuai Komentar Pro Kontra

Pasangan baru menikah ini pemotretan di kuburan karena bosan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap apsangan yang baru menikah tentu ingin mengabadikan momen bahagia mereka. Ada yang mengabadikannya dengan foto, ada pula yang memilihnya dalam bentuk video bak film pendek. 

Apapun bentuk foto dan videonya, yang takkalah penting yakni adalah lokasi pengambilan foto serta video ersebut. Umumnya pasangan akan memilih tema di studio atau di ruamg terbuka atau outdoor. Namun ada yang berbeda dari apsangan satu ini. 

Viral video pasangan pengantin baru memilih untuk mengbadikan hari pernikahan mereka di lokasi yang tak lazim. Menggunakan busana adat, pengantin ini menjadikan kuburan sebagai latar pemotretan mereka.

Sontak video berdurasi singkat yang diunggah oleh sang fotografer di akun TikToknya pun menuai beragam komentar. Hingga kini video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 264,2 ribu views.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto di Kuburan

Dilansir dari akun TikTok @fuad_fahrozi oleh Liputan6.com, Selasa (24/8/2021) mengunggah video yang memperlihatkan mempelai pria dan wanita mengenakan pakaian adat Jawa Tengah. Mereka berjalan bergandengan tangan menuju kuburan.

Begitu sampai, rupanya mereka menjadikan lokasi itu sebagai tempat berfoto. Pasangan suami istri baru itu tampak santai dan malu-malu saat menjalani foto pernikahan yang akan dijadikan kenang-kenangan.

"Ketika pengantin bosan di foto dekor. #viral. #fyp," tulis si pemilik akun TikTok.

Pemotretan itu dilaksanakan pada siang hari. Tampak langit emamng cerah sehingga momen pemotretan itu berjalan lancar. Meski ebgitu, unggahan video tersebut rupanya menarik perhatian luas netizen.

3 dari 3 halaman

Beragam Komentar Netizen

Unggahan video pasangan pengantin yang foto di kuburan dari akun TikTok @fuad_fahrozi itu rupanya ramai menarik perhatian. Sejak diunggah awal Agustus lalu, hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari 264 ribu views. Tak hanya itu, netizen juga meninggalkan beragam komentar mereka. Tak sedikit yang mengingatkan mengenai kepercayaan orang Jawa. Menurut mereka, berfoto di kuburan bisa menjadi pamali dalam membangun rumah tangga.

"ti ati takut ketempelan pas pulang :(" tulis Asolole.

"pasti karena ada pohon kering estetik" tambah Emarosita.

"duh ada2 aja" imbuh parsleyiciouizy.

"Aneh-aneh pengantin jaman sekarang ya," saut Khazara.

@fuad_fahrozi

ketika pengantin bosan foto di dekor 😂#viral #fyp #xyzbca #foryourpage #fypシ #pengantinmadura #fyplah #beranda #berandatiktok

♬ Boka Dance - 𝗵𝗼𝗺𝗲𝗯𝗼𝘄𝗼

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini