Sukses

6 Meme PPKM Diperpanjang Lagi Ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Pemerintah kembali memperpanjang PPKM hingga 30 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi mengatakan jika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang hingga 30 Agustus 2021. Sebelumnya, pemberlakukan PPKM Level 4 telah berakhir pada 23 Agustus 2021.

Meski pemberlakukan PPKM diperpanjang kembali hingga akhir Agustus 2021, akan tetapi Jokowi juga menyebutkan terdapat beberapa daerah yang turun dari PPKM Level 4 menjadi PPKM Level 3. Hal ini disampaikan langsung oleh Jokowi melalui kenferensi pers dalam channel YouTube Sekretariat Presiden, Senin (23/8/2021).

"Untuk Pulau Jawa dan Bali, wilayah aglomerasi Jabodetabek, Bandung Raya, Surabaya Raya dan beberapa wilayah kota kabupaten lainnya sudah bisa berada di level 3 mulai tanggal 24 Agustus 2021," terang Presiden Joko Widodo.

Adanya perpanjangan kembali PPKM di Indonesia ini pun langsung menuari berbagai respons dari netizen di media sosial. Namun, dibanding sebelumnya banyak yang terkejut dan mengeluh, kini netizen Indonesia justru cenderung lebih menanggapi dengan santai. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang justru membuat beberapa meme PPKM diperpanjang lagi dan dibagikan ke media sosial sebagai sebuah hiburan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme PPKM diperpanjang lagi versi netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (24/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabar ini hanya ujian selama pandemi.

3 dari 7 halaman

2. Sudah dalam mode pasrah ya ini.

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang ikut sudah tak peduli lagi dengan perpanjangan PPKM?

5 dari 7 halaman

4. Ada yang rencana liburannya gagal karena perpanjangan PPKM?

6 dari 7 halaman

5. Sabar dulu ya yang ingin berlibur, lebih baik mencegah ya.

7 dari 7 halaman

6. Pasti bisa baik-baik saja selama PPKM, buktinya levelnya sudah banyak yang turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini