Sukses

Potret Terbaru 7 Pemain Serial Mahabharata, Shaheer Sheikh Siap Sambut Anak Pertama

Tayang 2013 lalu, ini kabar terbaru para pemain Mahabharata.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan serial Mahabharata? Serial India ini menjadi tontonan favorit masyarakat Tanah Air saat tayang 2013 lalu. Mengisahkan cerita klasik Mahabharata dengan Pandawa sebagai tokoh utama, tak heran jika banyak yang menjadi penggemar para aktris dan aktor Bollywood ini.

Saking terkenalnya di Indonesia, para pemain serial ini bahkan sempat datang ke Tanah Air untuk bertemu para penggemar. Dalam beberapa kesempatan pula, para pemain Mahabharata terlibat dalam talkshow, film, maupun sinetron. 

8 tahun berlalu, kini penampilan para pemain serial Mahabharata dikabarkan telah berubah. Ada yang menetap dan menikah dengan wanita Indonesia, ada pula yang kini tengah siap menyambut kelahiran anak pertamanya.

Penasaran? Berikut ini kabar terbaru 7 artis serial Mahabharata yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shaheer Sheikh yang begitu populer di Indonesia, kini siap menyambut anak pertamanya setelah menikah dengan Ruchika Kapoor pada 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Pemeran Nakula, Vin Rana, sempat menikah dengan Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia dan tinggal di India. Usai bercerai Nita kini telah kembali ke Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Pemeran Sadewa, Lavanya Bhardwaj, juga menikah dengan gadis Indonesia. Meski menetap di Indonesia, ia kerap bolak-balik ke India untuk bekerja.

5 dari 8 halaman

4. Saurabh Raj Jain hingga kini masih aktif di dunia hiburan. Dirinya lebih sering membintangi film ketimbang serial televisi.

6 dari 8 halaman

5. Aham Sharma yang berperan sebagai Karna ini kerap membintangi film dan serial India. Ia terakhir kali muncul di serial Viram Betaal Ki Rahasya Gatha pada 2019.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Arpit Ranka kini jauh lebih kekar dan macho. Di Instagram miliknya, pemeran Duryodana ini sering bagikan momen olahraganya.

8 dari 8 halaman

7. Pooja Sharma yang dikenal sebagai Drupadi ini sudah jarang membintangi serial atau film. Ia lebih memilih untuk fokus di kariernya sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.