Sukses

6 Artis Ini Sukses Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan, Bikin Pangling

Sukses diet dan turunkan berat badan, penampilan sederet artis pasca melahirkan ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai badan ideal tentunya impian semua wanita. Ragam upaya dilakukan agar badan kembali ideal, apalagi pasca melahirkan. Salah satu upaya yang kerap dilakukan agar bisa mendapatkan tubuh ideal adalah dengan cara terapkan hidup sehat. 

Upaya untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan juga dilakukan oleh sederet artis Indonesia. Tak jarang upaya menurunkan berat badan usai melahirkan tersebut diunggah di media sosial agar bisa menjadi tips untuk banyak orang yang ingin melakukan diet pasca melahirkan.

Banyak artis Indonesia yang sudah membuktikan sukses turunkan berat badan secara drastis pasca melahirkan. Tak tanggung-tanggung, sejumlah artis berhasil turunkan berat capai puluhan kilogram yang membuat penampilannya banjir pujian.

Usai melakukan diet dan punya badan yang kembali langsing, tak sedikit warganet yang memuji jika penampilan sederet artis Tanah Air usia diet pasca melahirkan bak anak ABG. Wajah yang kembali tirus pun sukses bikin pangling.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang sukses turunkan berat badan pasca melahirkan, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana sukses turunkan berat badan 22 kg usai melahirkan. Terbaru, Ciki kembali membagikan kabar berat badannya kembali turun 26 kg.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa bulan usai melahirkan, Asmirandah sempat unggah foto terbaru dirinya yang di mana berat badannya turun 15 kg.

4 dari 7 halaman

3. Tya Ariestya pernah menginjak berat badan 75 kg usai melahirkan. Tya pun bertekad diet sehat dan alhasil ia berhasil turunkan 25 kg. Kini, Tya pun sudah kembali langsing dan dipuji bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan Saka, berat badan Ussy mencapai 77 kg. Setelah melakukan diet dan terapkan hidup sehat, berat badan Ussy turun 19 kg.

6 dari 7 halaman

5. Selama kehamilan anak keduanya, berat badan Chelsea Olivia naik 24 kg. Chelsea pun rutin olahraga dan terapkan hidup sehat sehingga kini badanya sudah kembali ideal.

7 dari 7 halaman

6. Usai melahirkan anak kedua pada Juli 2018 lalu, Poppy Bunga berhasil turunkan berat badan 25 kg dengan cara menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolaharga dan makan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.