Sukses

Kisah Cinta 7 Seleb Wanita yang Pernah Cerai Lebih dari Dua Kali, Tegar

Meski tak beruntung dalam hal asmara, para seleb wanita ini tetap tegar menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara tentunya tak selalu berjalan dengan mulus dan romantis. Menyatukan dua kepala dalam satu ikatan tentunya kerap ditemukan adanya perbedaan sehingga menimbulkan cekcok. 

Ketika menjalin hubungan pacaran di masa muda, ada saat-saat di mana kita mengalami putus cinta berkali-kali. Ternyata, hal ini juga dapat terjadi dalam ikatan pernikahan. Meskipun setiap orang tentunya hanya ingin mengalami satu kali pernikahan seumur hidup.

Di dunia hiburan ada sejumlah seleb wanita yang ternyata mengalami perceraian hingga lebih dari dua kali. Tak beruntung dalam urusan asmara, namun para seleb ini tetap tegar dalam menjalani hidup.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani

Dikenal sebagai sosok wanita yang mandiri dan memiliki karier yang cemerlang, namun dalam urusan asmara Nikita Mirzani termasuk di antara orang yang kurang beruntung. Pasalnya, ia sudah mengalami pernikahan sebanyak tiga kali dan ketiga pernikahannya tersebut berujung dengan perceraian.

Pernikahan pertama Nikita Mirzani terjadi pada tahun 2006, ia menikah dengan Nasseru Asry. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007. Namun, pernikahan ini tak berlangsung lama dan berakhir di tahun 2007.

Kemudian, Nikita Mirzani menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Selandia Baru yakni Sajad Ukra pada tanggal 11 Oktober 2013. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013. Meski akhirnya keduanya kembali rujuk. Dari pernikahan keduanya ini, Niki dikaruniai seorang anak laki-laki, yakni Azka Raqila Ukra. Nikita dan Sajad kemudian resmi bercerai di tahun 2015.

Tak kapok setelah mengalami kegagalan dalam berumah tangga, pada 18 Februari 2018, Niki menikah dengan pengusaha Dipo Latief. Dari pernikahan ini ia dikaruniai satu orang anak laki-laki yakni Arkana Mawardi. Tak berlangsung lama, pada tahun 2019, Nikita pun mengajukan gugatan perceraian kepada suami ketiganya ini lantaran adanya KDRT.

3 dari 8 halaman

2. Anggun C. Sasmi

Sama halnya dengan Nikita Mirzani, kesuksesan Anggun C Sasmi dalam berkarier ternyata tak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Wanita kelahiran 29 April 1974 ini bahkan sampai merasakan pilunya perceraian sebanyak tiga kali! Pernikahan pertamanya dengan Michel Gerogea pada 1992 silam hanya bertahan hingga 7 tahun.

Kemudian pada tahun 2004, Anggun menikah lagi dengan Olivier Maury, tapi pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Keduanya bercerai di tahun 2006.

Dua kali gagal berumah tangga rupanya tak membuat ia kapok menjalin hubungan. Pelantun lagu Mimpi itu menikah untuk ketiga kalinya dengan Cyril Montana di tahun 2010 dan dikaruniai satu anak, yakni Kirana Cipta Montana Sasmi. Sayang, pernikahan itu kandas di tahun ke-5.

Kini, Anggun telah melabuhkan hatinya pada Christian Kretschmar yang telah mempersunting dirinya pada 2018 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Titi DJ

Diva kondang Tanah Air ini juga sudah mengalami tiga kali perceraian. Titi DJ menikah untuk pertama kali dengan aktor Bucek Depp pada 1995 harus berakhir pada 1999. Dari pernikahan itu, Titi dikaruniai tiga anak.

Pelantun tembang Bahasa Kalbu ini kemudian menikah lagi dengan pria asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougherty pada 1999 hingga 2006. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Stephanie Poetri Dougherty.

Setahun setelah bercerai, Titi kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan personel grup /Rif, Ovy atau Noviar Rachmansyah. Sayang lagi-lagi pernikahan itu berujung pada perceraian pada tahun 2011.

5 dari 8 halaman

4. Elly Sugigi

Bicara soal pernikahan, kisah asmara Elly Sugigi kerap menarik perhatian. Pasalnya, wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini sudah mengalami kegagalan pernikahan hingga 4 kali. Ia pun disebut-sebut sering tertipu oleh pesona pria yang berusia lebih muda darinya.

Pada pernikahan pertama, Elly Sugigi menikah dengan pria bernama Arifin pada tahun 1993 silam, dan saat Elly belum menjadi sorang artis. Pernikahan tersebut menghasilkan 2 anak, Yoga dan Ulfi Damayanti. Sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan 12 tahun, dan mereka bercerai pada tahun 2005

Kemudian, ibu tiga anak ini kembali menikah pada tahun 2010 dengan pria bernama Bagus. Namun, pernikahan kedua Elly ini hanya bertahan selama 6 bulan karena Bagus dicurigai sebagai homoseksual.

Pada tahun 2013 dirinya menikah lagi dengan seorang pria bernama Aldo Rossi. Perbedaan usia 18 tahun membuat hubungan pernikahan mereka kandas di tahun yang sama saat mereka menikah.

Selanjutnya Elly menikah dengan Ferry Anggara, pria yang memiliki paras mirip dengan Rezky Aditya pada tahun 2015 lalu. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun, keduanya bercerai pada tahun 2017.

Tak kapok menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya, Elly Sugigi menikah dengan Irwan Aher secara siri pada 10 Oktober 2020 lalu. Pria yang akrab disapa Aher ini berusia 15 tahun lebih muda dari Elly. Diketahui Aher adalah konsultan finansial sebuah perusahaan. Elly pun mengunggah kebersamaan mereka di social media.

6 dari 8 halaman

5. Kalina Ocktaranny

Nama Kalina Ocktaranny pertama kali mencuat di media ketika ia menjadi istri dari Deddy Corbuzier pada tahun 2005 silam. Pada pernikahan ini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Delapan tahun hidup bersama dengan Deddy, Kalina memutuskan untuk berpisah. Dia bahkan sempat kembali menikah tiga kali, yakni dengan Hendrayan, Insank Nasruddin, dan Vicky Prasetyo.

7 dari 8 halaman

6. Nunung Srimulat

Komedian Nunung Srimulat juga dikenal sebagai salah satu wanita yang kurang beruntung dalam urusan asmara. Wanita berusia 58 tahun ini diketahui sudah menjalani pernikahan sebanyak empat kali.

Pernikahan pertama Nunung ia jalani saat usianya baru menginjak 17 tahun pada tahun 1980. Nunung menikah dengan Daniel Setyadi atau Mas Didik yang merupakan tetangga dekat di kampung halamannya di Solo. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai tiga orang anak, yakni Hema Wanodya, Bagus Permadi, dan Ratih Sari. Pernikahan ini hanya bertahan selama 15 tahun. Keduanya kemudian bercerai pada tahun 1995.

Di 2000 hingga 2003, Nunung diketahui menikah dengan Rochani Widodo dan memiliki seorang anak. Sementara bersama Wiki Husein di 2009, pernikahan Nunung diketahui tak berlangsung lama.

Hingga akhirnya, tiga tahun kemudian pemilik nama asli Retno Prayudati itu bertemu dengan Iyan Sambiran. Keduanya menikah di 2012 dan hingga kini masih tetap bersama.

8 dari 8 halaman

7. Angel Lelga

Angel Lelga merupakan salah satu seleb wanita yang memiliki kisah asmara yang cukup kontroversial. Wanita berusia 36 tahun ini telah menjalani pernikahan sebanyak 4 kali dan juga mengalami 4 kali perceraian.

Pria pertama yang hadir dalam kehidupan rumah tanggal Angel adalah sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Keduanya dikabarkan menjalani pernikahan siri pada tahun 2003. Namun, akhirnya pernikahan ini tak berlangsung lama dan keduanya berpisah pada tahun 2005.

Setelah berpisah dari Rhoma, Angel dikabarkan kembali menikah dengan Muhammad Rusli pada tahun 2005. Sayang, pernikahan itu tidak berlangsung lama setelah keduanya memutuskan untuk bercerai tahun 2006.

Setelah menyandang status janda selama kurang lebih 6 tahun, Angel Lelga kemudian menikah dengan pria bernama Anwar Hafid yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah. Di pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang anak. Namun, akhirnya pernikahan ini juga berujung kandas.

Tak kapok menjalani kehidupan rumah tangga, Angel kembali melabuhkan hatinya pada Vicky Prasetyo. Keduanya menikah pada tahun 2018 dan sempat menjadi sorotan media. Namun, pernikahan ini pun berujung kandas karena Vicky menuding Angel telah melakukan perselingkuhan. Keduanya bercerai pada tahun 2019.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini