Sukses

6 Penjual Napas dan Angin di Online Shop Ini Nyeleneh, Bikin Pembeli Mikir

Ada yang tertarik beli napas dan angin?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini teknologi mempermudah segalanya. Termasuk dalam urusan belanja yang bisa dilakukan secara online tanpa perlu ke toko fisik. Banyak barang unik yang dijual secara online dan bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Contoh jualan unik yang ada di online shop adalah menjual napas dan angin. Mulai dari menjual napas Jungkook dalam toples hingga menjual angin dengan harga Rp 10 ribu, menjadi bukti jualan napas dan angin di online shop ini nyeleneh banget.

Saking nyelenehnya, jualan napas dan angin ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jualan napas dan angin yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tidak menyangka ada jualan yang kelewat unik seperti napas dan angin.

Penasaran kan melihat produk jualan napas dan angin di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, produk jualan napas dan angin di online shop yang nyeleneh, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Napas Jungkook yang tersimpan di dalam toples siap untuk jadi koleksi terunik kamu tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Napas Jennie Blackpink dibanderol mulai Rp 2,2 juta ya kak.

4 dari 7 halaman

3. Yang butuh angin, mari dilarisin~

5 dari 7 halaman

4. Karena enggak ada mobilnya, sama aja jualan angin nih.

6 dari 7 halaman

5. Fans Jungkook harus beli wadah ini sih.

7 dari 7 halaman

6. Kapan lagi kan kamu punya koleksi kentut artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.