Sukses

6 Sambung Lirik Lagu Pakai Gambar Ini Bikin Mikir Dua Kali

Buat yang nggak ngerti lagunya pasti bakal mikir dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Lagu yang enak didengar akan mencetak respons yang baik bagi para penikmatnya. Sekalipun tidak tahu siapa penyanyinya, orang biasanya akan ikut mendengar bahkan menyanyikan lagu yang sedang hits atau populer saat itu.

Meski iramanya familiar, ada segelintir lagu yang tidak banyak orang tahu liriknya. Sehingga, saat menemukan teka-teki seperti sambung lirik lagu, orang otomatis akan berpikir dua kali untuk menjawabnya. Seperti utas yang dibagikan oleh warganet di Twitter.

Sejumah warganet membagikan sepenggal lirik lagu yang tidak lengkap. Kemudian dilengkapi dengan gambar yang berkaitan dengan lanjutan lirik lagu tersebut. Sehingga memudahkan warganet yang lain dalam menebaknya. Namun, dalam keberjalanannya, banyak yang bingung dengan si gambar.

Alhasil, tak sedikit warganet yang kesulitan menebak. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut sambung lirik lagu pakai gambar yang bikin mikir dua kali, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Coba ada yang bisa tebak lanjutan lagu Dewa-19 ini!

3 dari 7 halaman

2. Masih di lagu Kangen nih, ada yang tau persamaan udang sama rindu apa?

4 dari 7 halaman

3. Udah putus asa nggak hafal lagunya.

5 dari 7 halaman

4. Yang hafal lagu hitsnya band Geisha pasti tau lanjutan liriknya.

6 dari 7 halaman

5. Gambar ini bikin warganet bingung, coba dipikir lagi.

7 dari 7 halaman

6. Lama-lama makin bikin pusing ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini