Sukses

6 Ulasan Pembeli Online Shop Panjang Lebar Bak Cerpen Ini Nyeleneh

Pembeli online shop ini beri ulasan panjang lebar yang bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ulasan unik para pembeli di online shop. Contoh ulasan uniknya adalah menuliskan ulasan panjang lebar bak cerpen.

Mulai dari ulasan yang sangat panjang dengan diawali bismillah hingga membuat ulasan bak cerita cerpen dengan ada dialog kaget, menjadi bukti ulasan pembeli di online shop panjang lebar bak cerpen ini bikin geleng kepala. Banyak yang tidak menyangka ada ulasan seperti itu.

Saking uniknya, ulasan pembeli di online shop yang panjang lebar bak cerpen di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ulasan yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis membaca ulasan tersebut.

Penasaran kan dengan ulasan pembeli di online shop yang panjang lebar bak cerpen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli di online shop yang panjang lebar bak cerpen, Rabu (25/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. WHOAAAA!! Mas kurirnya kaget~

3 dari 7 halaman

2. Astaga, dari bubble wrap sampai curhat tentang mantan dong.

4 dari 7 halaman

3. Semoga pacar kamu dapat karma ya~

5 dari 7 halaman

4. Bisa-bisanya malah curhat tentang nikah cuma satu kali.

6 dari 7 halaman

5. Penjualnya hanya bisa senyum tipis baca ulasan panjang lebar bak cerpen ini.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini ganti yang panjang lebar penjualnya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini