Sukses

6 Momen Zaskia Gotik Beri Kejutan Ulang Tahun Anak Sambung, Bikin Netizen Salah Fokus

Ulang tahun Aqila dirayakan sederhana di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada April 2021 lalu, kehidupan rumah tangga Zaskia Gotik selalu mencuri perhatian publik. Selain kemesraan dengan sang suami, kedekatan pedangdut tersebut dengan sang anak sambung juga tak lepas dari sorotan.

Seperti diketahui setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik otomatis menjadi ibu sambung bagi Aqila Ramadhani. Bahkan, baru-baru ini Zaskia memberikan kejutan ulang tahun untuk anak sambungnya. Meski berbeda dari sebelumnya yang dirayakan dengan mewah, kejutan ulang tahun ini penuh kebahagiaan.

Pada Rabu (25/8/2021), Zaskia dan sang suami telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun. Tampak Aqila yang berada di dalam rumah langsung berlari keluar untuk memeluk Sirajuddin dan Zaskia Gotik. Tak lupa di momen kejutan tersebut, mereka mengabadikan momen.

Menariknya, warganet justru melihat kejanggalan dan salah fokus dengan sosok bocah yang berada di dalam foto tersebut. Sebab ada seorang anak laki-laki berbaju orange yang tertutup kue ulang tahun, sehingga dalam foto hanya terlihat wajah Sirajuddin, Zaskia Gotik, dan Aqila saja.

Berikut 6 momen Zaskia Gotik beri kejutan ulang tahun untuk anak sambung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun Aqila tahun ini dirayakan dengan kejutan yang beda dari tahun kemarin. Kejutan tersebut diberikan oleh ibu sambungnya Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

3 dari 7 halaman

2. Aqila pun langsung turun dari rumah dan berlari ke arah sang ayah dengan penuh bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Zaski Gotik pun telah menyiapkan kue untuk Aqila, ia tampak begitu menyayangi anak sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu foto yang bikin salah fokus netizen, bocah berbaju orange yang mukanya tertutup oleh kue.

6 dari 7 halaman

5. Meski dirayakan sederhana di pinggir jalan, kejutan ulang tahun ini penuh kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Aqila pun juga mendapat kado dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini