Sukses

Chef Arnold Kabarkan Lord Adi Terpapar Covid-19, Begini Kabar Terbarunya

Lord Adi MasterChef 2021 dikabarkan terpapar Covid-19, didoakan segera sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu peserta MasterChef Indonesia musim 8, Suhaidi Jamaan atau yang akrab disapa Lord Adi gagal masuk babak final. Gagalnya Lord adi untuk melaju ke final ini membuat banyak netizen merasa kecewa.

Usai masuk sebagai peserta MasterChef 2021, sosoknya memang kerap mencuri perhatian para penonton. Mulai dari karakternya selama di galeri hingga skill memasaknya yang patut diacungi jempol. Bahkan para juri dibuat terpukau olehnya karena berhasil memenangkan 5 kali challenge berturut-turut.

Namun sayang, langkahnya harus terhenti di galeri MasterChef 2021 diperingkat tiga besar. Usai teriliminasi, chef Arnold lewat akun Twitter miliknyamengunggah tangakapan layar chat dirinya dengan Lord Adi yang dikabarkan tengah terpapar Covid-19.

Tentu kabar ini membuat penggemarnya bersedih. Meski begitu dalam chat yang dibagikan chef Arnold, Lord Adi mengungkapkan akan segera sembuh dan melakukan yang terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpapar Covid-19

Lord Adi yang belum lama ini harus tereliminasi dari MasterChef musim 8 kini dikabarkan tengah jatuh sakit. Pemilik nama asli Suhaidi Jamaan iitu mengunggah ucapan dari teman-teman dan penggemar yang mendoakan kesembuhannya. 

Kondisi itu juga senada dengan unggahan tangkapan layar yang dibagikan oleh sang juri, chef Arnold, lewat Twitter pribadinya. Dalam foto chat yang dibagikan, chef berusia 33 tahun itu mendoakan agar segera pulih.

"Speed recovery ma bro! We make later dan eat the sauce first with salt dan chili. Can't wait to catch up! (Cepat sembuh saudaraku! Nanti kita bikin cendol dan memakannya bersama saus dengan garam dan cabai. Tidak sabar untuk itu!)" tulis chat chef Arnold dalam bahasa Inggris pada Selasa, (24/8/2021).

Chef Arnold juga sempat membalas komentar netizen dan membenarkan jika anak didiknya itu positif Covid-19.

3 dari 3 halaman

Bakal Kembali Unggah Konten Menarik

Kabar itu pun membuat akun Isntagram @adi.mci8 ramai dikomentari netizen. Banyak yang berharap agar Lrod Adi segera pulih dan bisa kembali berkarya. Seperti diketahui jika usai tereliminasi dari MasterChef musim 8, ia membuka channel YouTube dan membagikan konten yang menarik.

"Aku akan tetap berjuang dan membuat konten-konten yang lebih lebih hebat lagi. Are you guys ready for my content? Siap-siap lika and subscribe channel YouTube gue, adimc8. Have a nice day, stay safe," kata Lord Adi dilansir Liputan6.com dari tayangan MasterChef Indonesia.

Apalagi Lord Adi dan chef Arnold direncanakan bakal berkolaborasi sebagai salah satu konten YouTube-nya. namun hal itu harus ditunda terlebih dahulu karena harus menunggunya pulih kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini