Sukses

Tak Menggunakan Gelas, 7 Cara Penyajian Minuman Ini Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Penyajian hidangan yang menarik dapat menjadi salah satu pengalaman yang berkesan saat wisata kuliner. Cara penyajian makanan atau minuman, atau yang kerap disebut dengan plating dengan bentuk nyeleneh serta out of the box kini sedang menjadi tren.

Plating yang unik biasanya ditemui di berbagai restoran mewah. Jika dari segi rasa sudah sangat meyakinkan, mereka pun mencoba berkreasi dengan mengembangkan cara penyajian yang super unik.

Namun, kadang kala plating di restoran mewah bisa jadi malah terlewat nyeleneh dan bikin kehilangan nafsu makan. Tak hanya disajikan di atas piring, namun kadang kala disajikan di atas benda-benda yang tak lazim sebagai alas makan.

Berikut merupakan potret penyajian minuman super nyeleneh yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tak ada gelas, maka jamur pun dapat menjadi pengganti.

3 dari 8 halaman

2. Cara minumnya gimana ya? Kayaknya agak repot gitu ya.

4 dari 8 halaman

3. Semoga sepatunya masih baru ya, kalo enggak pasti bikin yang minum pingsan.

5 dari 8 halaman

4. Kuning telur diambil, maka telur rebus pun dapat menjadi pengganti gelas.

6 dari 8 halaman

5. Kalau minumannya seperti ini, agak menakutkan ya.

7 dari 8 halaman

6. Cocktail ini jadi memiliki kesan yang fresh serta menyenangkan

8 dari 8 halaman

7. Penyajian minuman sekarang semakin unik ya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.