Sukses

7 Alasan Netizen Ditanya Kenapa Enggak Pacaran Ini Bikin Tepuk Jidat

Alasan-alasan netizen ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah hubungan asmara yang baik tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Namun, tak sedikit pula yang masih memilih untuk sendiri atau single karena berbagai alasan.

Berbagai pertimbangan pun dibuat oleh masyarakat yang memilih untuk sendiri. Mulai dari menikmati kesendirian, fokus pada sekolah atau karier hingga ingin bebas pergi kemana saja tanpa ada yang memberatkan.

Namun, meski memiliki pendirian untuk menjadi single tak jarang pula orang-orang yang tetap mempertanyakan kenapa masih sendiri dan tidak memiliki seorang pacar. Terlalu sering mendapatkan pertanyaan alasan enggak punya pacar, tak sedikit para netizen yang mengunggah alasannya di media sosial. Bahkan, beberapa juga memiliki jawaban bervariasi yang justri menjadi hiburan bagi netizen lainnya.

Penasaran apa saja jawaban netizen? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa alasan netizen saat ditanya kenapa enggak pacaran yang bikin tepuk jidat, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mungkin ada tapi belum terlihat ya.

3 dari 8 halaman

2. Tentu saja tidak ya.

4 dari 8 halaman

3. Ada yang merasakan hal serupa seperti subtitle di drama Korea Selatan satu ini?

5 dari 8 halaman

4. Siapa coba yang mengikuti tren untuk menjomblo.

6 dari 8 halaman

5. Terus harusnya dimiliki oleh seseorang yang seperti apa?

7 dari 8 halaman

6. Pasti bisa dimiliki oleh orang yang tepat.

8 dari 8 halaman

7. Coba mengaku siapa yang lebih menyukai uang dibandingkan seorang pria?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.