Sukses

Diterpa Isu Cerai, 7 Pasangan Seleb Ini Tetap Pertahankan Biduk Rumah Tangga

Para seleb ini tetap mampu mempertahankan rumah tangganya meskipun telah diterpa prahara.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kehidupan asmara anak muda yang penuh lika-liku, kehidupan rumah tangga juga tak selalu semulus dan semudah membalikkan telapak tangan. Menyatukan dua kepala dalam satu ikatan sehidup semati, tentu harus melewati ujian berat agar dapat bisa terus bersama hingga akhir.

Seiring dengan berjalannya waktu, akan ada banyak cekcok yang dapat menggoyangkan bahtera rumah tangga. Seperti halnya yang dialami oleh sederetan pasangan seleb Tanah Air. 

Rumah tangga para pasangan seleb ini sudah pernah diterpa pemberitaan tak sedap. Mulai dari adanya isu perseingkuhan sampai terpisah karena kasus hukum.

Meski begitu, para pasangan ini mampu membuktikan bahwa cinta mereka lebih kuat ketimbang masalah yang ada. Sehingga mereka pun tetap bertahan meski rumah tangganya diterpa badai prahara.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Beberapa waktu yang lalu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat dihadapkan dengan skandal perselingkuhan. Raffi digosipkan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Ting TIng.

Isu ini pun membuat publik berspekulasi bahwa pasangan ini akan bercerai. Namun, Nagita Slavina pun memilih untuk bertahan dengan Raffi. Terbukti, pernikahan mereka pun kini sudah berjalan selama 7 tahun lebih dan akan menuju ke tahun-tahun berikutnya.

3 dari 8 halaman

2. Inul Daratista dan Adam Suseno

Tahun 2015 lalu sempat menjadi tahun yang paling berat bagi Inul Daratista. Di tahun tersebut, sang suami yakni Adam Suseno sempat diisukan memiliki wanita idaman lain yang bernama Novita Sari.

Meskipun berat, namun Inul pun tetap bertahan sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Adam. Akhirnya, kini pasangan ini sudah kembali harmonis. Tak hanya itu saja, pasangan ini juga semakin menghibur publik dengan hasil karyanya di TikTok yang kocak banget.

4 dari 8 halaman

3. Erin dan Andre Taulany

Masih hangat diingatan publik bahwa tahun 2019 lalu, sempat beredar kabar apabil presenter kondang Andre Taulany sempat menggugat cerai sang istri, yakni Erin Taulany. Kabar ini tentunya sempat membuat heboh publik, pasalnya selama ini Erin dan Andre selalu terlihat harmonis.

Namun, ternyata kabar tersebut hanya isapan jempol semata. Andre pun membantah dengan keras kabar tersebut. Bahkan, sampai saat ini rumah tangganya dengan Erin justru semakin romantis.

5 dari 8 halaman

4. Gary Iskak dan Richa Novisha

Gary Iskak meminang Richa Novisha pada tahun 2007 silam. Namun, belum juga genap setahun, rumah tangga pasangan ini pun ditempa oleh isu perselingkuhan.

Saat itu Gary Iskak diisukan memilik wanita lain, padahal Richa Novisha saat itu sedang dalam kondisi hamil anak pertama. Akan tetapi, dengan kesabaran dan ketabahan dari Richa, pernikahan mereka pun terselamatkan dan bertahan sampai saat ini.

6 dari 8 halaman

5. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Selalu tampil harmonis di berbagai kesempatan, namun pada tahun 2016, seorang wanita bernama Sevira Tari sempat dituding menjadi wanita simpanan Aufar Hutapea. 

Kendati demikian, Olla Ramlan tetap berusaha tenang dan percaya bahwa suaminya tak main serong. Dan kini, hubungan mereka pun tetap bertahan dan semakin mesra.

7 dari 8 halaman

6. Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy

Baru satu bulan usia pernikahan mereka, pasangan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki D'Academy juga sempat diisukan hampir bercerai. Rizki saat itu sempat mengatakan bahwa ia tak percaya apabila anak yang dikandung oleh sang istri merupakan miliknya. Bahkan Rizki pun sempat akan menjalankan tes DNA untuk membuktikan kecurigaannya ini.

Namun, setelah prahara rumah tangga tersebut selesai. Kini Rizki dan Nadya pun sudah kembali tampil mesra. Keduanya pun kini nampak harmonis bersama putra semata wayang mereka, yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan.

 

8 dari 8 halaman

7. Celine Evangelista dan Stefan William

Pada awal tahun 2021 lalu, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William sempat diisukan bercerai. Bahkan, Celine pun mengakui bahwa rumah tangganya saat itu sedang diterpa masalah yang cukup berat.

Kabarnya, pasangan yang menikah pada November 2016 ini bahkan kini telah pisah rumah. Mereka pun mengambil waktu masing-masing untuk saling introspeksi diri. Namun pada 11 Agustus 2021 lalu, pasangan ini terlihat kembali akur ketika Celine memberikan kejutan ulang tahun untuk Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.