Sukses

6 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Turki, Jadi Sorotan

Raffi Ahmad bertemu dengan orang penting selama di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki segudang kesibukan di dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa menyempatkan waktu untuk berlibur. Kali ini, pasangan selebriti tersebut memilih Turki untuk jadi destinasi liburan. Tak hanya berdua, Raffi dan Nagita juga memboyong sang anak Rafathar Malik Ahmad.

Bukan sekedar berlibur, rupanya Raffi Ahmad terbang ke Turki yakni untuk menyaksikan pertandingan RANS Cilegon FC vs Fenerbahce yang digelar pada Selasa (24/8). Tentunya ini menjadi alasan yang kuat untuk Raffi terbang langsung ke Turki. Selain menonton atau liburan, pria asal Bandung ini membawa misi tentang olahraga dan wisata.

Raffi Ahmad mengunjungi Turki juga untuk bekerjasama dengan pihak klub Fenerbahce. Terlihat presenter ternama dan istrinya tersebut bertemu dengan jajaran FC Fenerbahce. Terlepas dari itu, penampilan keduanya pun jadi sorotan warganet. Meski dikenal sebagai selebriti tajir melintir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak jauh dari kesan sederhana.

Bahkan ketika menghadiri acara bersama para petinggi, Nagita Slavina tampil sederhana dengan dress lama yang pernah dipakai 2 tahun lalu. Meski terlihat sederhana, diketahui dress tersebut merupakan koleksi dari Sacai, brand fashion dari Jepang. Dress seri bib stiped ini dibanderol dengan harga yang ditaksir mencapai Rp 17 juta.

Sejumlah warganet juga meninggalkan banyak pujian untuk Nagita di kolom komentar. Berikut 6 potret liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak beberapa hari yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berada di Turki.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun membagikan potret kamar hotel di Turki. Tampak kamar hotel yang cukup luas dengan pemandangan yang memukau.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya sekedar berlibur, Raffi Ahmad mengunjungi Turki untuk bekerjsama dengan pihak klub Fenerbahce. Penampilan Nagita dengan dress lama yang sederhana ini jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, Rafathar juga turut terbang ke Turki bersama Raffi dan Nagita.

6 dari 7 halaman

5. Presenter ternama itu juga menyaksikan pertandingan RANS Cilegon FC dan U19 Fenerbahce. Ia pun bertemu dengan mahasiswa Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Turki.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan selebriti ini juga mengunjungi berbagai wisata di sana. Gigi pun tampak mengenakan kerudung saat mengunjungi Ayasofya Camii Istanbul Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.