Sukses

6 Potret Kebersamaan Pedangdut Wanita Bareng Putrinya, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi dipandang sebelah mata, musik dangdut kini banyak diminati oleh berbagai kalangan di Indonesia. Meski banyak pendatang baru yang berbakat, penyanyi dangdut pendahulunya tak kalah eksis hingga sekarang. Terutama pedangdut wanita Tanah Air yang kini telah mempunyai anak yang beranjak dewasa.

Banyak pedangdut wanita yang memiliki putri dengan pesona yang tak kalah mencuri perhatian. Seperti kata pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya', tak hanya berprestasi, putri para pedangdut ini menawan seperti sang ibu.

Beberapa di antaranya ada yang memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara, mengikuti jejak ibunda. Sementara, ada juga yang jarang tersorot. Kendati demikian, kebersamaan mereka kerap diunggah di media sosial. Miliki paras yang hampir mirip, tak jarang pasangan ibu dan anak ini disebut bak kakak adik.

Siapa saja mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut kebersamaan pedangdut wanita bareng putrinya oleh Liputan6.com, Kamis (26/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Mewarisi bakat Iis Dahlia, Salshadilla punya paras yang cantik serta suara merdu. Lihat gaya mereka, kompak banget kan.

3 dari 7 halaman

2. Punya senyum manis seperti Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania baru saja merampungkan sidang skripsi sebagai mahasiswa Fakultas Hukum UI.

4 dari 7 halaman

3. Ine Sinthya yang tergabung dalam grup vokal Manis Manja punya anak perempuan yang jarang tersorot, bernama Sherin Syahnaz Syahrani.

5 dari 7 halaman

4. Shanna Miaziza juga tak kalah jadi sorotan. Putri bungsu dari pedangdut Iis Sugianto ini miliki paras manis dan menawan seperti sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Queennara, putri Liza Natalia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan kian memesona. Gayanya yang kekinian pun curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Jarang tersorot, pedangdut Ira Swara memiliki anak perempuan bernama Yunia Syahri. Pesonanya tak luntur meski tampil natural, keduanya terlihat bak kakak adik.