Sukses

17 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 7 Pemain Film Virgin yang Pernah Hits

Penampilan para pemain film Virgin kini pun banyak mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 dan 90-an masih ingat dengan film Virgin? Film yang tayang pada 2004 ini menjadi salah satu film yang sempat mencuri perhatian masyarakat.

Bahkan, film yang disutradarai oleh Hanny Saputra ini menjadi salah satu film yang pernah hits dan masuk dalam jajaran film terlaris pada masa itu. Film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Anggie Yulia serta Ardina Rasti ini bahkan masuk dalam beberapa nominasi Festival Film Indonesia pada 2005. 

Sempat menjadi film terpopuler pada 2004-2005, kini film Virgin diketahui akan dibuat dalam versi serial. Bahkan, proses syuting telah dilakukan oleh para pemain-pemain muda. Meski akan kembali tayang dalam versi terbaru, tak sedikit pula netizen yang justru kembali bernostalgia dengan film yang berkisah mengenai tiga remaja wanita melawan pergaulan anak muda.

17 tahun berlalu sejak awal rilis, para pemain dari film Virgin ini pun mengalami begitu banyak perubahan, terutama dalam hal penampilan. Penasaran seperti apa kabar terbaru pemain film Virgin? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru pemain film Virgin setelah 17 tahun berlalu, Kamis (26/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulai jarang muncul di layar kaca, Laudya Cynthia Bella memilih untuk fokus pada bisnis yang ia kelola.

3 dari 8 halaman

2. Angie Yuliana atau yang lebih dikenal sebagai Angie Virgin kini menetap di Inggris dan fokus pada keluarga kecilnya.

4 dari 8 halaman

3. Masih berkahir sebagi model, Uli Auliani kini menetap di Amerika Serikat dan aktif pada akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Beberapa kali masih bermain FTV, namun saat ini Ardina Rasti fokus pada suami serta kedua buah hatinya.

6 dari 8 halaman

5. Ayu Azhari yang sempat menjadi aktris ternama kini pun jarang muncul di layar kaca. Ia juga lebih fokus mengunggah berbagai konten di channel YouTube serta merilis lagu.

7 dari 8 halaman

6. Henidar Amroe saat beberapa kali terlihat bermain sinetron dan FTV, selain itu ia pun tengah mengembangkan bisnis busana muslim melalui unggahan di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Ari Sihasale sendiri tetap aktif berkarier di dunia entertainment. Namun, potret kebersamaannya dengan sang istri Nia Zulkarnaen kerap curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini