Sukses

Debut di Dari Jendela SMP, Ini 6 Potret Alin Fauziah Pemeran Loly yang Memesona

Baru pertama bintangi sinetron, akting Alin Fauziah sukses pikat hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aline Restiawati Alfauziah atau lebih dikenal dengan Alin Fauziah kini tengah naik daun. Debut di sinetron Dari Jendela SMP versi SMA, Alin sukses pikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting meski baru pertama kali bintangi sinetron.

Kehadiran Alin Fauziah tentunya memberikan warna tersendiri untuk sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 tersebut. Sejak sinetron Dari Jendela SMP lanjut ke versi SMA, memang banyak artis pendatang baru yang hiasi sinetron tersebut salah satunya Alin Fauziah.

Dalam sinetron DJS, Alin Fauziah berperan sebagai Loly yang merupakan kakak kelas Wulan (Sandrinna Michelle). Chemistry keduanya ketika beradu akting pun sukses membuat penonton terbawa alur cerita dengan Alin yang berperan sebagai tokoh antagonis dan Sandrinna tokoh protagonis.

Bergabung di sinetron Dari Jendela SMP yang kini tengah digandrungi, tentunya membuat nama artis kelahiran 15 Maret 2005 ini semakin melambung. Bahkan banyak penggemar yang penasaran dengan sinetron bahkan film yang akan dibintangi Alin selanjutnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alin Fauziah pemeran Loly di sinetron Dari Jendela SMP, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aline Restiawati Alfauziah merupakan aktris pendatang baru di sinetron Dari Jendela SMP yang berusia 16 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Berasal dari Bandung, Jawa Barat, artis kelahiran 15 Maret 2005 ini terjun menjadi seorang bintang lewat sinetron Dari Jendela SMP.

4 dari 7 halaman

3. Pesona artis kelahiran Tasikmalaya ini sukses mencuri perhatian penonton sejak dirinya debut di sinetron Dari Jendela SMP.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ada netizen yang menyebut jika Alin Fauziah mirip dengan Mikha Tambayong.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, kehadiran Alin membuat penonton semakin penasaran dengan sinetron Dari Jendela SMP versi SMA.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret Alin Fauziah saat menggunakan seragam SMA ketika berperan sebagai Loly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini