Sukses

7 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan, Dikabarkan Dilamar pada September 2021

Kabar rencana lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan diungkap oleh suami sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Oki Setiana Dewi. Pasalnya, sang adik Ria Ricis dikabarkan akan melangsungkan proses lamaran dengan pria bernama Teuku Ryan. Akan adanya lamaran tersebut pun diungkapkan langsung oleh kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio pada Kamis (26/8/2021).

“Belum ada lamaran, nanti. InsyaAllah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang,” ujar Ory Vitrio.

Kedekatan antara YouTuber sekaligus aktris Ria Ricis dengan pria bernama Teuku Ryan sendiri mulai terungkap ke publik saat keduanya kompak mengunggah momen bersama di media sosial. Bahkan, melalui akun TikTok Ria Ricis, wanita kelahiran 1 Juli 1995 ini sering mengunggah video bersama pria yang diketahui berprofesi sebagai pegawai bank BUMN.

Melihat kedekatan antara Ria Ricis dengan pria bernama lengkap Teuku Rushariandi di media sosial ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tak sedikit netizen yang perasa penasaran akan sosok calon suami adik Oki Setiana Dewi ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang jarang tersorot, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ria Ricis saat ini pun tak lagi malu-malu mengunggah berbagai momen dengan pria yang menjadi calon suami di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, dalam beberapa konten video yang diunggah ke akun TikTok, keduanya terlihat memperlihatkan kemesraan.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dengan Ria Ricis serta Teuku Ryan.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan pria yang akan menjadi calon suami Ricis ini sering kali terlihat malu-malu saat membuat konten video TikTok.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya diketahui sebagai seorang pegawai di salah satu bank BUMN, namun calon suami Ricis ini juga tengah menempuh pendidikan S2 di universitas swasta di Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Kakak ipar Ricis juga menyebutkan jika keduanya kemungkinan akan melangsungkan pernikahan pada akhir 2021 atau awal tahun depan.

8 dari 8 halaman

7. Segera melaju ke jenjang pernikahan, tak sedikit netizen yang turut mendoakan langkah keduanya untuk menjadi suami dan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini