Sukses

Calon Suami Meninggal H-19 Pernikahan, Kisah Wanita Ini Bikin Pilu

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan kekasih. Ragam persiapan pernikahan tentunya akan dipersiapkan dengan baik agar tidak kurang satu apapun saat hari pernikahan tiba.

Jelang pernikahan, tentunya akan banyak hambatan yang ditemukan. Namun, adanya hambatan jelang pernikahan tersebut membuat pasangan menjadi lebih kuat untuk menghadapi masalah tersebut sampai pernikahan tiba.

Namun cerita jelang pernikahan akan berbeda dan menjadi memilukan jika sang mempelai wanita ditinggal oleh calon suaminya selamanya. Kisah pilu tersebut menyelimuti pemilik akun TikTok @whiskyluckycat lantaran ditinggal sang calon suami selamanya 19 hari jelang pernikahan.

Video yang melintasi linimasa FYP di TikTok ini banjir doa dan dukungan dari warganet. Sang pemilik akun pun tuliskan ucapan terima kasih atas dukungan netizen untuk dirinya pada kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @whiskyluckycat tentang kisah pilu wanita yang ditinggal calon suami selamanya 19 hari jelang pernikahan, Jumat (27/8/2021).

2 dari 3 halaman

Ditinggal Calon Suami 19 Hari Jelang Pernikahan

Kisah pilu wanita yang ditinggal oleh sang calon suami jelang pernikahan tentunya membuat haru siapapun yang melihat kisahnya. Segala persiapan yang sudah dipersiapakan untuk menyambut hari bahagia harus berganti dengan momen haru karena ditinggal oleh orang tersayang.

Seperti kisah pilu wanita yang harus sabar dan tabah menerima bahwa sang calon suami meninggalkan dirinya untuk selamanya. Sang pemilik akun membagikan ragam kisahnya dengan sang calon suaminya di laman TikToknya.

@whiskyluckycat

Till we meet again, love🖤

♬ suara asli - kentanginimah - kentanginimah

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan segala persiapan pernikahan yang sudah dipersiapkan bersama sang calon suaminya. Mulai dari fitting baju pengantin sampai beli kain bridesmaid bareng sang calon suami.

Sampai pada akhirnya 19 hari jelang pernikahan, sang wanita ditinggal sang calon suami untuk selamanya. 19 hari jelang perniakahan, sang wanita unggah momen dirinya saat berkunjung ke makam calon suaminya.

“Till we meet again, love🖤.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Pada unggahan sebelumnya, sang pemilik akun @whiskyluckycat membagikan momen saat di mana sang calon suami berjuang untuk melawan penyakitnya. Sang pemilik akun pun bagikan foto romantis saat menjalani pemotretan prewedding jelang pernikahan yang bikin warganet ikut merasa haru.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@whiskyluckycat

:')

♬ original sound - 抖音公民 -

Video yang diunggah pada 24 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 383 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Huaaa semuanya makasih banyak untuk semangat dan kata kata yang bersifat membangun untuk saya.” Tulis sang pemilik akun disertai dengan emot nangis.

“Semoga teman2 yang punya rencana dilancarkan oleh Allah SWT, please yang skrg  punya pasangan dijaga baik baik ya selagi masih ada. Saling membahagiakan.” Tambah sang pemilik akun pada kolom komentar disertai emot love.

Banyak warganet yang memberikan doa dan dukungan untuk sang pemilik akun, bahkan ikut merasa haru dengan kisah yang dibagikan.

“Ikutan nyesek astaga, yg sabar ya kak semoga bisa ikhlas kakaknya.” Tulis punya kamu dengan emot sedih.

“Kamu cinta terakhirnya : ).” Timpal Padhu Satriya Wasis