Sukses

6 Kreasi Unik 'Latte Art' Layaknya Buatan Barista Ini Bikin Melongo

Kreasi latte art layaknya buatan barista mana yang paling unik?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kreasi yang unik dan mengundang perhatian tentu banyak terdapat di media sosial. Seperti kreasi unik latte art layaknya buatan barista yang bikin melongo siapa saja yang melihatnya. Ya, latte art ini dibuat dengan uniknya di berbagai tempat selain gelas.

Mulai dari membuat latte art versi kuli bangunan menggunakan semen hingga montir motor membuat latte art dengan sisa oli, menjadi bukti latte art layaknya buat barista ini bikin terpukau. Latte art yang kelewat nyeleneh ini berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Saking berhasil curi perhatian, latte art yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, latte art tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa melongo setelah melihat hasil kreasi unik latte art.

Penasaran kan dengan kreasi nyeleneh latte art bak buatan barista? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi unik latte art bak buatan barista yang bikin melongo, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Latte art versi kuli bangunan enggak kalah keren ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika montir motor ternyata mantan barista.

4 dari 7 halaman

3. Ketika petani bosan di sawah, ya akhirnya bikin latte art deh.

5 dari 7 halaman

4. Latte art versi koki ya hasilnya begini deh.

6 dari 7 halaman

5. Latte art dibikin langsung di mulut pembeli dong.

7 dari 7 halaman

6. Pantesan lama di kamar mandi, ternyata bikin latte art.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini