Sukses

13 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 7 Pemain Serial Uttaran

Penampilan terbaru para pemain serial India Uttaran curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum maraknya drama Taiwan, Turki, bahkan Korea Selatan, film serta drama asal India telah mendominasi tayangan di Indonesia. Pasalnya, tak sedikit judul film maupun drama yang tayang di layar kaca Indonesia sejak era 90-an.

Bahkan, hingga saat ini masih ada saja stasiun televisi nasional yang menayangan serial drama asal Negara Anak Benua. Salah satu serial drama India yang sempat mencuri perhatian ialah serial Uttaran. Drama Uttaran sendiri sebenarnya telah tayang perdana pada 1 Desember 2008 di India, namun baru di tayangkan di Indonesia pada 2015 lalu.

Serial ini bahkan sukses membawa nama pemeran utamanya, Ichha yang diperankan oleh Sparsh Khanchandani dan Tapasya yang dimainkan oleh Ishita Panchal menjadi dikenal luas oleh masyarakat terutama penggemar film India. 13 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan para pemain serial Uttaran ini pun tampak begitu berbeda. Terutama pemeran Ichha dan Tapasya.

Penasaran dengan kabar terbaru beberapa pemain Uttaran? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain serial Uttaran setelah 13 tahun tayang, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ingat dengan pemeran Ichcha kecil? Kini pemilik nama asli Sparsh Khanchandani ini telah tumbuh menjadi gadis remaja.

3 dari 8 halaman

2. Pemeran Tapasya kecil, Ishita Panchal kini lebih fokus pada kariernya menjadi seorang dokter lho.

4 dari 8 halaman

3. Maih aktif di dunia entertain, penampilan Tina Datta kini tampak semakin menawan.

5 dari 8 halaman

4. Rashmi Desai yang berperan sebagai Tapasya dewasa kini lebih sering menjalani berbagai pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Pemeran Veer dalam serial Uttaran ini dimainkan oleh aktor bernama Nandish Sandhu. Penampilannya kini pun sering curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Masih aktif menjalani karier sebagai aktor, penampilan Gaurav Shopraa juga tak banyak mengalami perubahan.

8 dari 8 halaman

7. Sreejita De pemeran Mukta kini diketahui lebihi aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial, baik saat berlibur maupun bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini