Sukses

6 Perbedaan Dua Tipe Orang Ini Sering Ditemukan, Punya Keunikan Tersendiri

Sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, sederet perbedaan dua tipe orang ini relate banget.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya mempunyai perbedaan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu perihal kebiasaan saat bangun tidur, cara makan, bahkan sampai cara menggunakan suatu barang. Adanya perbedaan tersebut membuktikan bahwa ada beragam tipe manusia di dunia ini.

Adanya beragam tipe manusia di dunia ini tentunya membuat kehidupan dalam sosial bermasyarakat jadi lebih penuh warna. Perbedaan membuat seseorang menjadi lebih mengetahui hal lain yang sebelumnya belum pernah diketahuinya.

Meski ada banyak beragam tipe manusia, biasanya hanya akan terdapat dua tipe orang yang sering ditemukan. Dua tipe tersebut ada dua tipe yang menonjol dan biasanya karena mempunyai kebiasaan yang sama, seseorang jadi merasa klik dengan orang yang punya kebiasaan sama tersebut

Uniknya, dengan adanya sederet perbedaan antara satu orang dengan orang lainnya bisa dijadikan sebagai tolak ukur untuk membaca karakter seseorang. Meski tak sepenuhnya benar, kebiasaan seseorang bisa dijadikan hal utama untuk mengenalnya lebih jauh.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret perbedaan dua tipe orang yang sering ditemukan di masyarakat, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat menikmati es krim, biasanya akan ditemukan dua tipe orang yakni menjilat tutup es krim atau langsung membuangnya.

3 dari 7 halaman

2. Menikmati pizza juga bisa dengan dua cara, memotongnya sesuai gambar atau memotong sesuai keinginan saja. Kamu yang mana?

4 dari 7 halaman

3. Dalam hal mengeluarkan isi pasta gigi rupanya ada dua tipe orang nih, memencet isi pasta gigi dengan lurus atau memencetnya dengan sembarang.

5 dari 7 halaman

4. Cara orang saat menikmati jagung juga berbeda-beda lho, ada yang memastikan semua biji jagung bersih dan ada yang tidak.

6 dari 7 halaman

5. Mengatur alarm juga ada dua tipe seseorang. Mengatur per 15 atau 30 menit atau mengatur dengan menit yang tak beraturan.

7 dari 7 halaman

6. Dua cara orang saat mengatur kabel, mengaturnya agar rapi di sepanjang dinding atau membiarkannya menggantung di tengah ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini