Sukses

Segera Tamat, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain dan Kru Sinetron Badai Pasti Berlalu

Episode terakhir sinetron Badai Pasti Berlalu akan tayang pada Minggu (29/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu sukses pikat hati penonton sejak tayang perdana pada 24 Mei 2021. Tiga bulan menemani para penonton setia, sinetron yang diperankan oleh Stefan William, Caesar Hito, dan Michelle Ziudith ini akan segera tamat pada Minggu (29/8/2021).

Kabar akan berakhirnya sinetron Badai Pasti Berlalu disampaikan ole Nunu Datau melalui laman Instagramnya. Akun Instagram resmi sinetron Badai Pasti Berlalu juga menuliskan salam perpisahan untuk penonton setia Badai Pasti Berlalu selama 3 bulan ini.

 

“Terima kasih semuanya love u all ♥️. Jangan lupa nonton terus episode episode terakhir Badai Pasti Berlalu ya setiap malam jam 21.45 WIB di SCTV ♥️.” Tulis Nunu Datau di laman Instagramnya (27/8/2021).

“Peluk dulu yuk sebelum berpisah.” Tulis akun Instagram resmi Badai Pasti Berlalu.

Beredarnya video pamit para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu tentunya membuat penggemar kaget. Banyak yang menyayangkan jika sinetron yang diangkat dari novel karya Marga T ini akan segera berakhir.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan sinetron Badai Pasti Berlalu yang akan segara tamat, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga bulan bersama di lokasi syuting, para pemain sinetron Badai Pasti Berlalu sudah merasa dekat satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan antar pemain dan kru saat syuting tentunya dirasakan oleh para pecinta sinetron Badai Pasti Berlalu.

4 dari 7 halaman

3. Dihiasi oleh sederet artis pendatang baru dan artis senior, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton selama 3 bulan terakhir ini.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan antara kru dan pemain sinetron Badai Pasti Berlalu pun sudah seperti keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang membubuhkan komentar akan rindu dengan sinetron yang dibintangi oleh Caesar Hito, Stefan William, dan Michelle Ziudith ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen hangat hingga kocak para pemain saat break syuting merupakan salah satu hal yang dirindukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini