Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 5 Potret Baby Bump Kesha Ratuliu yang Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Kesha Ratuliu kini sedang menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya. Usai umumkan kehamilan pada bulan Mei 2021 lalu, kini baby bump Kesha makin terlihat. Ia dan sang suami, Adhi Permana, juga telah mengungkapkan jenis kelamin sang calon buah hati.

Lewat unggahannya di Instagram Kesha dan Adhi mengungkap jika calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki. Usia kandungannya kini telah menginjak 5 bulan, penampilan baby bump keponakan Mona Ratuliu ini ramai disorot warganet. Tak sedikit yang memuji Kesha semakin cantik dan pipinya yang chubby.

Aktis kelahiran 1998 tersebut disebut memancarkan aura keibuannya seiring berjalannya tengah mengandung anak pertama. Berbagai kegiatannya pun sering ia bagikan di Instagram. Begitu pula dengan sang suami yang selalu memujinya.

Berikut ini 5 potret baby bump Kesha Ratuliu yang banjir pujian netizen di usia kandungan ke-5 bulannya, dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Juamt (27/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Kesha Ratuliu pertama kali umumkan kehamilannya pada Mei lalu dan sudah ungkap jenis kelamin calon anak pertamanya.

3 dari 6 halaman

2. Mengandung anak laki-laki, penampilan keponakan Mona Ratuliu ini banyak dipuji warganet.

4 dari 6 halaman

3. Banyak yang terpesona dengan penampilan Kesha yang kian cantik dan memancarkan aura keibuan.

5 dari 6 halaman

4. Usia kandungannya sudah menginjak 5 bulan, baby bump Kesha bikin gemas warganet.

6 dari 6 halaman

5. Meski tengah hamil, ia tetap aktif berkegiatan hingga rajin olahraga demi menjaga kondisinya di tengah pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.